Sukses

CTO Traveloka Denni Permadi Gautama Meningggal, Ini Perjalanan Kariernya

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari industri startup Indoensia. Chief Technology Officer (CTO) Traveloka Denni Permadi Gautama meninggal dunia pada Senin 29 Juli 2019.

Chief Executive Officer (CEO) yang juga merupakan Co-Founder Traveloka Ferry Unardi mengatakan, Denni yang merupakan salah satu teman dekatnya dan juga salah satu pemimpin terbaik di Traveloka telah berpulang. Menurut Ferry, Denni merupakan seorang yang sangat komunikatif, terbuka dan peduli. Tidak hanya kepada timnya saja tetapi terhadap Traveloka.

"Mohon doanya untuk Denni dan beri penghormatan untuk keluarganya karena sedang berduka. Semoga ia tenang dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Ferry dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (2/8/2019).

Denni mengarungi dunia teknologi informasi sejak 2003 sebagai Web Developer hingga pada akhirnya ia menginjakkan kakinya di Traveloka pada 2016. Jabatan pertama di perusahaan travel online tersebut adalah Head of Engineering dan Accommodation selama sekitar 2 tahun.

Setelah itu ia pun dipercaya untuk menjabat sebagai VP of Engineering untuk travel products selama 9 bulan hingga akhirnya ia diangkat menjadi CTO Transport & Accommodation tahun ini.

Pengalamannya yang cukup panjang di dunia teknologi informasi membawa Traveloka masuk ke jajaran startup dengan status unicorn.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Keuntungan Gojek Cs IPO di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Catat, Inilah Berbagai Keunggulan Membeli Tiket Bus di Traveloka!