Sukses

Mau Jadi Miliarder? Yuk Simak 6 Tips Ini

Simak 6 tips jadi miliarder ini.

Liputan6.com, New York - Menjadi miliarder merupakan mimpi bagi sebagian orang. Bekerja keras tentu menjadi salah satu hal yang harus dilakukan.

Namun, ternyata bukan hanya bekerja keras, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan juga jika ingin menjadi miliarder. Mau tahu apa sajakah itu?

Dilansir dari laman CNBC, berikut merupakan enam kebiasaan para miliarder untuk menjadi kaya raya dan sukses:

1. Bangun Pagi

Dari sekian banyak miliarder yang ada, ternyata kebanyakan mereka memiliki kebiasaan untuk bangun pagi demi meraih kesuksesannya.

Kebanyakan dari mereka memilih bangun pada 05.30. Dengan bangun pagi, Anda memiliki waktu dan kesempatan untuk berpikir tenang dan jernih untuk menyiapkan dan menghadapi hari.

2. Selalu Menjaga Kesehatan

Tanpa tubuh yang sehat, kesuksesan mana mungkin dapat diraih. Untuk itu, para miliarder dunia selalu berusaha menjaga kesehatan mereka dengan berolah raga.

Bukan hanya dengan olah raga, kebanyakan dari miliarder juga memilih mengolah jiwa dengan meditasi ataupun yoga untuk tetap sehat secara fisik dan jiwanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Selalu Membaca

Membaca, kebiasaan kecil tapi begitu bermanfaat karena dengan banyak membaca, banyak informasi yang akan diraih. Salah satu miliarder yang memiliki kebiasaan ini adalah Warren Buffett. Bahkan, setiap harinya ia selalu membiasakan diri untuk membaca 500 halaman.

4. Suka Merenung

Kebanyakan miliarder dunia lebih suka memilih menyndiri untuk berpikir, bukan berarti mengisolasi diri dari siapapun, tidak. Mereka hanya suka meluangkan waktu untuk sendiri demi mendapatkan ide cemerlang yang dapat membantu mereka lebih baik lagi dalam menjalankan bisnisnya.

 

3 dari 3 halaman

5. Konsisten pada Kebiasaan

Para miliarder selalu konsisten untuk melakukan kebiasaan ataupun ritual yang mereka miliki setiap harinya. Dengan begini, waktu mereka akan lebih teratur dan segalanya akan berjalan sesuai keinginan. Kebanyakan miliarder memiliki ritual khusus di pagi harinya.

6. Berlatih Disiplin

Meskipun displin sedikit sulit untuk dilakukan. Namun, kebanyakan miliarder di dunia merupakan orang-orang yang penuh disiplin baik displin waktu ataupun hal-hal yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.