Sukses

BRI Siapkan Layanan Terbaik Bagi Kementerian Pertahanan RI

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, bersama Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan kembali memperkuat kerjasama dalam bidang penyediaan layanan pembayaran gaji pegawai dan jasa-jasa perbankan di lingkungan Puslapbinkuhan Kementerian Pertahanan RI.

Bank BRI dan Puslapbinkuhan Kemhan sepakat melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Penyediaan Layanan Pembayaran Gaji Pegawai di Lingkungan Puslapbinkuhan Kemhan, yang ditandatangani oleh Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Bapak Sis Apik Wijayanto dan Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M. disaksikan oleh Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsekal Pertama TNI Hesly Paat bertempat di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang (02/05).

“Kerjasama ini merupakan salah satu komitmen BRI untuk memberikan layanan perbankan yang prima bagi Kementerian Pertahanan RI,” kata Sis Apik Wijayanto.

 

BRI tidak hanya memberikan fasilitas layanan pembayaran gaji pegawai tetapi juga memberikan fasilitas tambahan bagi karyawan yang berada dilingkungan Kementerian Pertahanan RI melalui tabungan Britama BRI serta fasilitas pinjaman kepada pegawai dengan suku bunga yang kompetitif.

Fasilitas pinjaman yang dapat dinikmati oleh para pekerja di lingkungan Kementerian Pertahanan RI di antaranya adalah BRIGUNA, KPR BRI, dan KKB BRI. Tambah lagi, BRI juga memberikan proteksi asuransi secara gratis kepada pegawai di lingkungan Kementerian Pertahanan RI pemegang tabungan Britama BRI berupa fasilitas Personal Accident tabungan Britama. BRI juga memberikan layanan pengelolaan Dana Pensiun Lembaga Keuangan bagi pegawai untuk kesejahteraan pegawai setelah pensiun.  

“Kami berharap, kerjasama ini dapat meningkatkan potensi bisnis Bank BRI dan memberi kemudahan dalam layanan perbankan kepada Kementerian Pertahanan RI,” tutup Sis Apik Wijayanto.

Informasi mengenai Bank BRI dapat di akses melalui situs www.bri.co.id

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Edukasi Pelajar untuk Menabung Sejak Dini, BRI dan OJK Gelar SimPel Day 2019
Artikel Selanjutnya
Triwulan I, Bank BRI Raih Laba Rp 8,20 Triliun