Sukses

10 Anak Kecil Terkaya di Dunia, Siapa Saja?

Anak-anak ini punya harta kekayaan yang begitu fantastis.

Liputan6.com, New York - Menjadi kaya merupakan impian semua orang dan dibutuhkan kerja keras dan waktu untuk mewujudkannya. Tak heran, banyak miliarder berusia di atas 30 tahun.

Namun ternyata hal tersebut tidaklah selalu benar, ternyata ada 10 anak kecil yang menjadi orang terkaya di dunia. Penasaran? Mau tahu siapa sajakah mereka?

Dilansir dari laman Luxatic, berikut 10 nama anak kecil terkaya di dunia saat ini:

10. Jaylen Bledsoe - USD 3,5 juta atau 49,8 miliar

Jaylen Bledsoe, anak laki-laki yang memulai bisnis startup teknologi di usia 12 tahun ini telah menjadi seorang jutawan dengan kekayaan mencapai USD 3,5 juta atau Rp 49,8 miliar(Kurs USD 1 = Rp 14.240).

Jaylen juga telah memiliki sebuah perusahaan yang cukup terkenal dan diakui, 'Bledsoe Technologies' berfokus pada grafik, desain situs web dan juga berkembang jadi perusahaan global. Jaylen telah berhasil menjadi jutawan dua tahun setelah memulai perusahaannya. Pada 2013, perusahaannya telah berkembang dan memiliki 150 karyawan kontrak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

9. Rico Rodriguez - USD 4 juta atau Rp 56,9 miliar

Aktor ini memulai karirnya sejak usia dini, dan 2009 mennjadi tahun terbesarnya untuk menjadi terkenal dari membintangi Manny Delgado dalam serial ABC 'Modern Family'. Sejak saat itu, Rico mendapatkan lebih banyak tawaran berakting. Tidak hanya itu saja, ia juga menulis sebuah buku berjudul 'Reel Life Lessons...So Far'.

Saat ini kabarnya jumlah kekayaan Rico mencapai Rp 56,9 miliar.

8. Elle Fanning - USD 5 juta atau Rp 71,19 miliar

Elle Fanning, aktris Amerika ini termasuk dalam daftar anak-anak terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai USD 5 juta atau Rp 56,9 miliar.

Elle memulai debutnya pada 2001 dengan membintang miniseries 'Taken'. Setelah ini ia mendapatkan begitu banyak tawaran bermain film lainnya diantaranya My Neighbor Totorp, dan Babel.

 

3 dari 5 halaman

7. Jaden Smith - USD 8 juta atau Rp 113,9 miliar

Putra dari Will Smith ini telah mengikuti jejak sang ayah. Sejak membintangi film 'The Pursuit of Happiness', Jaden mendapatkan banyak tawaran berakting di berbagai film salah satunya, 'The Karate Kid' pada 2010. Saat ini kabarnya, kekayan Jaden mencapai USD 8 juta atau Rp 113,9 miliar.

6. Abigail Breslin - USD 12 juta atau Rp 170,8 miliar

Selain menjadi aktris, gadis ini ternyata juga seorang penyanyi yang sudah memulai kariernya pada usia 3 tahun. Dua tahun kemudian, Abigail bermain film pertamanya 'Signs' pada 2002 dan meraih kesuksesan yang cukup besar di box office.

Setelah itu, berbagai tawaran bermain film muncul. Terdapat beberapa film yang telah ia mainkan yaitu No Resevations (2007), Zombieland (2009), August: Osage Country (2013), dan Ender's Game (2013).

 

4 dari 5 halaman

5. Valentina Paloma Pinault - USD 12 juta atau Rp 170,8 miliar

Putri dari Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault, menjadi salah satu miliarder di Prancis dengan total kekayaan mencapai Rp 170,8 miliar. Harta kekayaan Valentina akan terus bertambah karena semakin kayanya kedua orang tua putri cantik ini.

4. Nick D'alosio - USD 30 juta atau Rp 427,18 miliar

Nick D'alosio, seorang programmer komputer dari Inggris ini telah berhasil menjadi wirausahawan internet pada 15 tahun. Ia juga merupakan penemu iOS Summly dan telah menjualnya pada Yahoo, ini membuatnya memiliki kekayaan yang sungguh fantastis mencapai Rp 427,15 miliar.

3. Dannielynn Birkhead - USD 59 juta atau Rp 840,13 miliar

Menjadi putri dari Anna Nicole Smith dan Lary Birkhead, membuat Danielynn Birkhead mewarisi kekayaan bersih mencapai USD 59 juta atau Rp 840,13 miliar. Sayangnya setelah melahirkan Dannelynn, sang ibu Anna Nicole harus meninggal dunia akibat overdosis, dan semenjak itulah ia menjadi pusat perhatian publik.

 

5 dari 5 halaman

2. Knox & Vivienne Jolie Pitt - USD 67,5 juta atau Rp 961 miliar

Anak kembar pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt ini dilahrikan paada 2008, dan semenjak kelahirannya,mereka menjadi pusat perhatian publik. Para media berusaha untuk mendapatkan foto si kembar dan kabarnya sebuah foto pernah dijual seharga USD 14 juta atau Rp 199,3 miliar. Foto ini menjadi foto selebritas termahal yang pernah dijual.

1.Pangeran George Alexander Louis - USD 1 miliar atau Rp 14,2 triliun

Ini dia anak terkaya di dunia saat ini, Pangeran George. Ia merupakan putra dari Pangeran William dan Putri Catherine. Berasal dari kerajaan Inggris maka tidak heran anak ini mendapatkan warisan terbesar dan menjadikannya anak kecil terkaya di duna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.