Sukses

Ingin Sukses? Yuk Intip 4 Tips Dari 4 Miliarder Dunia

Ini dia tips untuk jadi orang terkaya dari empat miliader dunia. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi miliarder tidak mudah, dibutuhkan waktu, dan kerja keras yang begitu luar biasa untuk mewujudkannya.

Ada beberapa hal dan kebiasaan yang selalu miliarder dunia lakukan untuk mencapai kesuksesannya. Mau tahu apa sajakah itu?

Berikut dilansir dari laman Investing Daily, ada beberapa hal yang dilakukan oleh empat miliarder dunia:

1. Jeff Bezos

Orang terkaya di muka bumi ini menyarankan agar orang-orang mengejar semua cita-cita yang mereka miliki. Ini akan membuat hari-hari yang Anda lalui lebih menyenangkan, dan selalu termotivasi untuk bekerja keras agar dapat mewujudkannya.

2. Carlos Slim Helu

Pengusaha Meksiko yang jadi orang terkaya di dunia ini, menyarankan orang-orang agar memulai harinya lebih awal. Selain itu, ia mengimbau agar tidak boros saat sudah menjadi kaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Warren Buffet

Sama halnya dengan Carlos, Warren Buffet pun menyarankan agar tidak boros saat sudah memiliki uang banyak. Selain itu, ia pun menyarankan agar semua miliarder untuk memilih investasi yang paling baik.

Ia menyarankan agar berinvestasi di perusahaan dengan arus kas yang kuat agar tidak rugi dalam beberapa tahun.

4. Mark Cuban

Sama dengan Carlos, Mark Cuban juga menyarankan orang-orang agar lebih awal dalam memulai harinya. Berhematlah, hiduplah di bawah kemampuan Anda. Mark juga mengingatkan agar menyisihkan dan menabung uang yang dimiliki.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.