Sukses

Bank Permata Gandeng Air Asia Rilis Kartu Debit dan Kredit untuk Traveler

Liputan6.com, Jakarta - PermataBank bekerjasama dengan AirAsia meluncurkan kartu terbaru yang dipersembahkan untuk traveler Indonesia yaitu AirAsia Platinum Credit Card, dan AirAsia Debit Card.

Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram menyebutkan, kartu ini dapat menjadi solusi bagi para traveler yang ingin bepergian tanpa harus khawatir masalah keuangan.

"PermataBank bersama dengan AirAsia berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi traveler Indonesia yang ingin bepergian dengan hemat dan aman," kata dia dalam acara peluncuran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2019).

ia menuturkan, dengan AirAsia debit card dan AirAsia platinum credit card, setiap pembelanjaan di AirAsia dan di mana saja akan mendapatkan big points yang bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia.

Saat merencanakan perjalanan, para pemegang kartu bisa mendapatkan akses prioritas promo Air Asia. Dalam waktu yang sama, BIG Points dapat terakumulasi dengan lebih cepat.

"Cukup dengan mengajukan 1 aplikasi, nasabah akan langsung diproses untuk mendapatkan AirAsia debit card dan AirAsia Platinum credit card," ujar dia.

Proses aplikasi dilakukan secara digital di www.airasiacards.com tanpa mengharuskan nasabah pergi ke kantor cabang.

"Ini merupakan investasi kami dalam teknologi digital untuk kemudahan calon nasabah," dia menambahkan.

Dalam kesempatan serupa, Aireen Omar, AirAsia Group Deputy CEO of Digital and Technology mengatakan, peluncuran AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card bersama PermataBank merupakan bagian dari rencana strategis untuk mentransformasi AirAsia big menjadi biglife pada Jumat 22 Februari 2019.

"Sebuah platform yang menjawab semua kebutuhan traveling dan gaya hidup traveler seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, pilihan aktivitas, belanja, kuliner, konten menarik, dan masih banyak lagi," ujarnya.

Dia mengungkapkan, kartu ini tidak hanya mempermudah anggota big untuk mengumpulkan big points lebih cepat, tapi juga membuat big points menjadi lebih bernilai.

Ini karena dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan traveling dan gaya hidup lainnya, yang secara tidak langsung mentransformasi big points dari sekadar poin program loyalitas pelanggan menjadi digital currency untuk kegunaan yang lebih beragam.

 

Reporter: Yayu Agustini Rahayu

Sumber: merdeka.com

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kedua kartu ini secara khusus didesain untuk traveler Indonesia yang sering bepergian dan ingin menikmati keuntungan eksklusif untuk pembelian tiket dan saat bepergian.

Menurut Global Travel Intentions Study, 9 dari 10 masyarakat Indonesia bepergian untuk rekreasi, dan mengutip ikatan dengan keluarga atau teman sebagai motivasi atas perjalanan mereka.

"Kami berharap AirAsia debit card dan AirAsia Platinum credit card akan memberikan pemegang rekening tidak hanya alat pembayaran yang aman, tapi juga menawarkan keistimewaan untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman perjalanan," tutur dia.

Untuk memberikan pengalaman terbang gratis lebih cepat, pemegang kartu AirAsia debit card dan AirAsia Platinum credit card akan mendapatkan big points setiap kali menggunakan kartunya untuk berbelanja dan keuntungan keuntungan lainnya seperti welcome gift hingga 3.300 big points.

Selain itu, meningkatkan status keanggotaan secara otomatis menjadi anggota AirAsia big platinum untuk pemegang AirAsia Platinum credit card.

Kemudian Fasilitas Priority check in, boarding dan Xpress baggage untuk pemegang AirAsia Platinum credit card. 700 big points untuk AirAsia Platinum credit card dan 400 big points untuk AirAsia debit card setiap pembelanjaan Rp 1 juta di situs web dan aplikasi AirAsia, berlaku kelipatan.

Lalu, 100 big points untuk setiap transaksi sebesar Rp 1 juta dengan AirAsia Platinum credit card dan 100 big points (hingga maksimum 500 big points) untuk setiap transaksi online sebesar Rp 1 juta dengan AirAsia debit card.

Akses prioritas untuk pemesanan saat promosi AirAsia dan gratis tarik tunai, transfer online, dan bebas biaya administrasi dengan AirAsia debit card.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Saham Bank Permata Melonjak 22,70 Persen