Sukses

Menurut Zodiak, Begini Jurus Ampuh Lawan Stres

Begini cara setiap zodiak mengatasi stresnya. Dijamin bikin relaks dan membantu menenangkan pikiran jika mengetahui cara tepatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Stres memang bisa menimpa siapa saja. Namun, kamu bisa melakukan berbagai hal untuk mengatasi stres yang menimpa. Cara setiap zodiak mengatasi stres akibat beragam hal ini berbeda-beda.

Dilansir dari Swara Tunaiku, begini cara setiap zodiak mengatasi stresnya. Dijamin bikin relaks dan membantu menenangkan pikiran jika mengetahui cara tepatnya.

1. Aries

Zodiak pertama adalah Aries. Zodiak ini memiliki sifat pemimpin yang tak bisa dilarang-larang. Kalau sekali ingin melakukan sesuatu, biasanya akan dilakukan sampai akhir dan inilah yang membuat mereka stres.

Cara mereka menyalurkan stres adalah dengan melakukan berbagai aktivitas fisik seperti olahraga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

2. Taurus

Untuk seorang Taurus, hal paling ampuh untuk mengatasi stres adalah dengan pijat badan, mendengarkan musik, serta memakan makanan yang lezat. Mereka bisa membalikkan mood dengan sangat cepat dengan cara ini.

3 dari 12 halaman

3. Gemini

Gemini punya cara lain untuk mengatasi stres. Biasanya, mereka senang kumpul dan ngobrol bersama teman di cafe atau mall. Namun kadang, untuk mengatasi stres, mereka juga akan kumpul bareng keluarga atau saudara saja.

4 dari 12 halaman

4. Cancer

Ada juga Cancer yang cenderung suka mengatasi stres dengan cara pergi menikmati angin pantai atau segarnya pegunungan. Dengan kata lain, biasanya seorang Cancer mengatasi stres yang menimpanya dengan liburan.

5 dari 12 halaman

5. Leo

Sedangkan Leo, mereka biasa mengatasi stres dengan melakukan berbagai hal menyenangkan. Hal tersebut seperti pergi ke bioskop, menari, atau menyanyi di tempat karaoke.

6 dari 12 halaman

6. Virgo

Lain lagi dengan Virgo yang terkenal dengan sosok yang sederhana. Mereka biasanya akan menenangkan jiwa dengan cara melakukan hal yang menenangkan. Contoh aktivitasnya adalah merangkai bunga atau berkebun.

7 dari 12 halaman

7. Libra

Lalu Libra. Untuk orang dengan zodiak ini, mengatasi stres bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kegiatan yang menuntut keseimbangan. Hal ini sesuai dengan pribadi mereka. Hal tersebut seperti balet, pilates, hingga yoga.

8 dari 12 halaman

8. Scorpio

Sedangkan untuk Scorpio yang cenderung obsesif, mereka biasanya akan pergi ke salon atau spa untuk merawat diri guna melawan stres.

Namun, kalau mereka tak punya uang, biasanya mereka akan menghabiskan waktu dengan tidur siang saja.

9 dari 12 halaman

9. Sagitarius

Sedangkan untuk zodiak Sagitarius, mengatasi stres bagi mereka mudah saja, yakni dengan memilih pergi ke luar rumah atau sekadar jalan-jalan di taman. Pulang dari aktivitas ini, biasanya mood mereka akan balik lagi.

10 dari 12 halaman

10. Capricon

Lalu, Capricon. Zodiak tipe pekerja keras ini biasanya akan mengatasi stres dengan cara mengambil cuti selama beberapa hari untuk melakukan berbagai aktivitas luar ruangan.

Contoh aktivitas tersebut adalah mendaki gunung, panjat tebing, atau menikmati alam terbuka.

11 dari 12 halaman

11. Aquarius

Zodiak Aquarius merupakan seorang pemikir yang sulit untuk berleha-leha. Orang seperti ini biasanya akan mengatasi stres dengan cara alami, hanya tidur dan istirahat yang cukup saja. Setelah itu, mereka akan kembali segar dan siap melakukan aktivitas sehari-hari kembali.

12 dari 12 halaman

12. Pisces

Terakhir ada Pisces. Orang dengan zodiak ini cenderung kreatif dan imajinatif sehingga kurang bisa bergaul dan kurang cocok berada di tempat ramai atau nongkrong.

Oleh sebab itu, mereka akan mengatasi stres dengan cara sendiri, yakni memilih untuk bermeditasi, melukis atau menggambar. Pokoknya hal yang tak membuatnya bertemu dengan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini