Sukses

Incar Pasar Milenial, PT PP Tawarkan Hunian Senilai Rp 270 Juta

Liputan6.com, Jakarta - PT PP (Persero) Tbk melalui ‎anak usahanya‎ yaitu PT PP Urban menawarkan tower ke-2 dari proyek Urbantown Serpong.

Unit apartemen yang berlokasi di Tangerang, Banteng tersebut dijual dengan harga mulai Rp 270 juta.

Direktur Realty PT PP Urban, Budi Suanda mengatakan, pihaknya telah memasarkan lebih dari 400 unit Tower I Urbantown Serpong dalam waktu tiga bulan.

Proyek ini berlokasi di pusat Kawasan Serpong, kurang dari 2 km dari Kantor Walikota Tangerang Selatan yang juga diapit oleh dua stasiun commuter line, yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara.

"Juga dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong-Cinere dan Cinere-Jagorawi yang terhubung dengan Tol Depok-Antasari," ujar dia di Jakarta, Senin (28/1/2019).

Menurut dia, Urbantown Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas l‎engkap, yaitu sarana olahraga, kolam renang, jogging track, minimarket, dan fasilitas unggulan Urban Bizhub yang akan membuat para penghuni Urbantown Serpong kian nyaman dan aman. 

"Selain konsep Quality Affordable Living yang selalu ada di setiap proyek Urbantown, khusus untuk Urbantown Serpong kami usung gaya hidup yang memudahkan para milenial untuk hidup lebih baik. An easy living for everyone,” kata dia.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk status kepemilikannya yaitu SHM di atas HGM Murni. Tahap pembangunan Tower I Urbantown Serpong sudah selesai secara struktur dan dalam tahap finishing.

‎Budi mengungkapkan untuk Tower II, lebih dari 1.150 unit apartemen dipasarkan dengan variasi unit studio dan beberapa tipe dua kamar tidur sesuai kebutuhan milenial yang fungsional. Urbantown Serpong Tower II dipasarkan mulai dari harga Rp 270 jutaan untuk tipe unit studio.

"Bagi para milenial, untuk memiliki unit Urbantown Serpong hanya perlu menyisihkan Rp 85 ribu per hari," lanjut dia.

Budi yakin dengan potensi dan pasar para milenial kreatif ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak ke hunian vertikal, Urbantown Serpong akan dapat diterima pasar dengan sangat baik.

‎"Tower II Urbantown Serpong ini ditargetkan akan terjual habis sebelum akhir tahun 2019 ini," tandas dia.

 

 Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Autopsi Bocah Jatuh dari Lantai 4 Aparteman Keluar 2 Minggu Lagi
Artikel Selanjutnya
Business Trip ke Jakarta, Ini Pilihan Apartemen Harian yang Bisa Kamu Pilih