Sukses

Pengembang Ini Bangun Apartemen Khusus Milenial

Rencananya Sky House Alam Sutera+ akan membangun 5 tower dengan taman seluas satu hektare.

Liputan6.com, Jakarta - Apartemen bagi kalangan umum mungkin sudah biasa. Namun, apa jadinya jika konsep hunian apartemen diperuntukan bagi generasi muda alias milenial. Sky House Alam Sutera+ menjadi salah satu contohnya. 

Bertempat di sebelah IKEA Alam Sutera Tangerang, Sky House Alam Sutera+ menyasar kaum milenial dan para pekerja muda yang menawarkan berbagai fasilitas.

Marketing Manager Sky House Alam Sutera+ Robby Gunawan menjelaskan, banyak universitas di sekitar Alam Sutera menjadi alasan bagi Sky House untuk menjadi sarana hunian kaum milenial.

"Di Alam Sutera ini banyak kampus, ada 21 ribu mahasiswa. Fasilitas yang kami berikan cocok untuk mahasiswa, kita sediakan coworking space, book bar, indoor outdoor gym, sky swimming pool, dan sebagainya yang dicari mahasiswa dan karyawan-karyawan," kata Robby dalam keterangan tertulis, Rabu (12/12/2018).

Rencananya Sky House Alam Sutera+ akan membangun 5 tower dengan taman seluas satu hektare. "40 persen dari total lahan dilengkapi area BBQ dan Green Outdoor Corridor untuk menambah kenyamanan penghuni," kata Robby.

Sky House Alam Sutera+ memiliki tiga pilihan unit, yaitu unit Studio dengan luar sekitar 18 m2, unit dua kamar dengan luas sekitar 48 m2, dan unit 3+1 kamar dengan luar sekitar 88 m2.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Rp 400 Jutaan

Robby menambahkan, unit-unit di Sky House Alam Sutera+ adalah unit semi-furnished yang dilengkapi dengan produk-produk berkualitas yang tahan lama.

"Jadi jangan sampai ketinggalan untuk memiliki hunian di Sky House Alam Sutera+ dengan potensi investasi yang menjanjikan, segera miliki harga perdana mulai dari Rp 400 jutaan," katanya.

Sky House Alam Sutera+ dinilai memiliki lokasi yang strategis karena berada di gerbang utama Alam Sutera dan hanya berjarak 500 meter dari pintu tol Jakarta-Tangerang.Berbagai fasilitas penunjang juga dianggap mudah untuk dijangkau seperti Binus University dan Swiss German University, Mall @ Alam Sutera, Living World Mall, Decathlon dan IKEA.

"Meski target utamanya merupakan kaum milenial, tapi tidak mengesampingkan kebutuhan bagi keluarga," kata Manajer Strategi Sky House, Fathan Thaher.Sky House sendiri telah memasuki pasar Indonesia sejak 2017 lalu dan telah berhasil mendapatkan apresiasi dengan penghargaan The Best Apartment in South Tangerang versi rumah123.com untuk proyek Sky House BSD+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.