Sukses

Anak Usaha PGN Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Lowongan kerja terbaru anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) ini hanya dibuka hingga 30 November 2018.

Liputan6.com, Jakarta Anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, yakni PT PGN LNG Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 30 November 2018.

PT PGN LNG Indonesia membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik di seluruh Indonesia untuk mengikuti proses rekrutmen calon Pekerja PT PGN LNG Indonesia untuk posisi Marine Terminal Superintendent.

Untuk informasi, PT PGN LNG Indonesia (PGN LNG) didirikan pada 26 Juni 2012 dengan tujuan membangun bisnis LNG di dalam grup PGN yang terdiri dari natural gas liquefaction, penyimpanan dan pengiriman LNG, dan regasifikasi gas alam untuk mendukung bisnis utama PGN dalam transportasi dan distribusi gas kepada konsumen.

Sejak Juli 2014, PGN LNG telah mengoperasikan Foating Storage Regastification Unit (FSRU) yang terletak ± 21 km lepas pantai dari Labuhan Maringgai - Lampung dengan kapasitas 1.5 - 2 MTPA dengan limit pengiriman hingga 250 MMSCFD.

Untuk pengembangan ke depan, PGN LNG berkomitmen untuk membangun dan mengoperasikan fasilitas dan infrastruktur LNG di seluruh Indonesia dengan tujuan mendukung program pemerintah dalam mengurangi konsumsi bahan bakar minyak

Mengutip laman resmi PT PGN LNG Indonesia, Selasa (20/11/2018), berikut kualifikasi bagi para pelamar dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marine Terminal Superintendent (Kode: MTS)

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimum D-IV Pelayaran;

2. Memiliki sertifikat Ahli Nautika Pelayaran ANT 1, diutamakan memiliki sertifikat Pandu/Mooring Master kelas 1;

3. Pengalaman kerja minimum 3 tahun, diutamakan berpengalaman dalam:

- Melaksanakan kegiatan kepanduan/mooring master kelas 1

- Terminal Operation, diutamakan sebagai Marine Terminal Superintendent di bidang oil and gas

4. Mampu berbahasa Inggris aktif;

5. Familiar dengan Microsoft Office dan Internet;

6. Mampu berkoordinasi dengan baik kepada pihak internal maupun eksternal;

7. Memiliki integritas yang tinggi dan mampu bekerja dalam tim.

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV, dan dokumen pendukung dengan mencantumkan kode posisi selambat-lambatnya tanggal 30 November 2018 kepada Human Resources Manager: sdm@pgnlng.co.id

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

Catatan:

Sehubungan dengan lowongan pekerjaan di atas, Management Perusahaan PT PGN LNG Indonesia menghimbau kepada seluruh pelamar untuk lebih berhati-hati terhadap penipuan yang sedang marak dilakukan dengan menggunakan nama perusahaan PT PGN LNG Indonesia atau PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk dan anak perusahaan lainnya dengan modus menelpon atau mengirimkan e-mail selain alamat e-mail yang tercantum dalam lowongan di atas atau sms untuk mengirimkan/mentransfer sejumlah uang dan atau memesan tiket pesawat/kereta/kapal laut menggunakan vendor tertentu yang telah ditunjuk oleh pelaku.

PT PGN LNG Indonesia tidak pernah menarik biaya sepeserpun dalam melakukan seleksi rekrutmen pekerja. Untuk calon pelamar di luar daerah Jakarta, PT PGN LNG Indonesia tidak pernah mengganti segala biaya akomodasi yang telah dikeluarkan, biaya tersebut mutlak ditanggung oleh calon pelamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini