Sukses

Gandeng Ramayana dan KFC, DANA Ajak Masyarakat Bertransaksi Lewat Dompet Digital

Penyediaan transaksi dengan dompet digital merupakan upaya, untuk memenuhi ketertarikan masyarakat pada kegiatan transaksi digital.

Liputan6.com, Jakarta Dompet digital Indonesia, DANA berupaya mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Salah satunya dengan membuat program transaksi digital pada gerai offline ritel Ramayana dan restoran cepat saji KFC.

Hal ini juga merupakan bentuk dukungan DANA merayakan the Single Day 11.11 alias Hari Belanja Nasional (Harbolnas).

CEO DANA Vincent Iswara mengatakan, DANA ingin membuka pemikiran masyarakat terkait transaksi digital yang tidak hanya bisa dilakukan melalui online shop saja. Transaksi digital juga bisa dilakukan pada gerai offline.

"Karena kita ingin sekali membuka pikiran ketertarikan masyarakat. Sebenarnya dompet digital tidak hanyak belanja online tapi offline‎," kata Vincent, saat menghadiri acara DANA Rayakan 11.11, di Ramayana City Plaza Jatinegara, Jakarta, Minggu (11/11/2018).

Dia mengungkapkan, penyediaan transaksi dengan dompet digital merupakan upaya, untuk memenuhi ketertarikan masyarakat pada kegiatan transaksi digital.

 

‎"Kita sudah 4 tahun harbolnas untuk belanja online. Offline pun banyak masyarakat yang ingin melakukan pakai dompet digital," tutur dia.

Dia menambahkan, DANA mengajak masyarakat Indonesia untuk menggairahkan ekonomi digital Indonesia. Dengan pembayaran non tunai, melalui pemanfaatan teknologi pembayaran dengan QR secara offline maupun online.

"Selain itu untuk mengedukasi masyarakat luas, tentang fungsi dan manfaat dompet digital DANA dalam mendukung efisiensi dan produktivitas, upaya ini menjadi keseriusan DANA dalam turut mengakselerasi lajunya eknomi digital Indonesia melalui sinegi semua elemen," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini