Sukses

Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS Setkab dan Kemensetneg

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Sekretariat Negara telah mengumumkan daftar nama peserta CPNS tahun anggaran 2018 yang lolos seleksi administrasi. Terdapat total 7.062 peserta yang berhak mengikuti tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Sebanyak 5.225 peserta lolos untuk alokasi formasi di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan 1.837 peserta untuk di lingkungan Sekretariat Kabinet (Setkab). Sementara lowongan yang diperebutkan total ada 116 formasi.

Dari lingkungan Kemensetneg, Analis Humas dan Protokol meloloskan 1.232 nama dan Petugas Protokol Kepresidenan 1.122 nama. Sementara Analis Hubungan Antar Lembaga Putra/i Papua & Papua Barat meloloskan 8 peserta.

Dari lingkungan Setkab, sebanyak 21 peserta lolos untuk formasi Analis Hukum pendidikan cumlaude dan 140 peserta untuk Analis Hukum pendidikan umum. Sebanyak 2 peserta disabilitas dan 9 putra/I Papua dan Papua Barat berhak ke tahap selanjutnya untuk formasi Analis Politik Hukum dan Keamanan.

Untuk melihat daftar lengkap nama peserta yang lolos seleksi administrasi dan formasinya dapat klik di sini.

Mengutip Pengumuman Nomor P-05/D-3/10/2018 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2018, jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi Kemensetneg www.setneg.go.id dan https://rekrutmen.setneg.go.id. setelah mendapat alokasi waktu dan tempat dari Badan Kepegawaian Negara. (Felicia Margaretha)

2 dari 2 halaman

Kemenkeu Umumkan Nama Pelamar CPNS yang Lolos Seleksi Administrasi

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) baru merilis daftar nama yang lulus seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018. Total ada sekitar 18 ribu pelamar yang dinyatakan lolos untuk lanjut ke tahap Verifikasi Berkas Fisik.

Terdapat 127 pelamar yang lolos formasi Analis Hukum (cumlaude) dan 2.154 nama untuk Analis Hukum (umum). Sementara untuk Analis Kerjasama (cumlaude) dan Analis Kerjasama (umum) dengan pendidikan S-1 Ilmu Komunikasi masing-masing ada 21 dan 835 peserta yang lolos.

Dari jabatan Analis Kerjasama dengan pendidikan S-1 Ilmu Hubungan Internasional/Hubungan Internasional terdapat 132 nama yang lolos. Sebanyak 4.043 peserta lolos untuk alokasi formasi Analisis Keuangan (umum) dengan pendidikan S-1 Akuntansi. 

Selain itu ada sejumlah alokasi formasi lain beserta jumlah pelamar yang lolos ke tahap selanjutnya. Untuk melihat daftar lengkap nama-nama peserta yang lolos tahap administrasi CPNS Kemenkeu, klik di sini.

 

Berdasarkan Pengumuman Nomor PENG-03/PANREK/UMUM/2018 tentang Hasil Seleksi Administrasi dalam Rangka Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2018, pelamar yang dinyatakan lulus harus mempersiapkan dokumen-dokumen untuk dibawa pada saat Verifikasi Berkas Fisik.

Artikel Selanjutnya
172 Instansi Belum Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018
Artikel Selanjutnya
574 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS Komisi Yudisial, Cek di Sini!