Sukses

BRI Dan HIMBARA Dorong Transaksi Non Tunai Di Lingkungan ASDP

Liputan6.com, Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama Himpunan Bank Bank Milik Negara (HIMBARA) mendorong terciptanya transaksi non tunai di lingkungan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Penandatangan sinergi kerjasama tersebut dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta, dengan dihadiri oleh Direktur Komersial ASDP Yusuf Hadi, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto serta jajaran direksi dari HIMBARA dan pejabat Kementerian Perhubungan RI.

Melalui kerjasama ini, masyarakat kini bisa melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan uang elektronik yang dicetak oleh HIMBARA. Sis Apik menjelaskan, sinergi ini utamanya untuk mendorong terciptanya cashless society.

“Dengan transaksi cashless, masyarakat mendapatkan jaminan keamanan, kecepatan dalam bertransaksi. Bagi ASDP, tentunya akan meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dari adanya kerjasama ini,” imbuh Sis Apik.

Hingga akhir semester I 2018 tercatat sebanyak 10,6 juta kartu uang elektronik BRIZZI telah beredar di masyarakat. Bank BRI senantiasa terus berinovasi terhadap produk dan layanannya untuk mendorong terciptanya cashless society di Indonesia.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
CERIA, Aplikasi Pinjaman Online Pertama Milik BUMN
Artikel Selanjutnya
Upaya Nyata BRI Dorong UMKM Naik Kelas Dengan Menggelar BRI Innovation Lab Program