Sukses

Hore! 9 Zodiak Ini Bakal Banyak Rezeki di Agustus

Berikut zodiak yang beruntung dalam keuangannya di bulan Agustus 2018. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang--termasuk Anda--tentu mendambakan kondisi keuangan yang lancar, beberapa di antaranya bahkan berlomba-lomba untuk memiliki kondisi keuangan yang terbaik.

Untuk mencapai kondisi keuangan yang terbaik, dibutuhkan usaha dan kerja keras. Namun faktanya, selain bekerja keras, ternyata terdapat berbagai macam cara lain yang dilakukan sejumah orang untuk memiliki kondisi keuangan yang baik. Salah satu cara tersebut terbilang cukup unik, yaitu dengan rutin melihat ramalan zodiak.

Memang ramalan zodiak tidak dapat sesuai persis hasilnya, sehingga tidak dapat dipercaya seutuhnya. Namun dengan melihat ramalan zodiak, dapat membantu untuk mengetahui kondisi keuangan ke depan.

Dengan begitu, hal tersebut dapat membantu seseorang mengambil keputusan dan bertindak terhadap keuangannya serta agar dapat memperbaiki kondisi keuangan atau memacunya menjadi lebih baik dan lancar.

Beruntungnya, sejumlah zodiak diprediksi bakal memiliki kondisi keuangan yang lancar dan stabil. Berikut zodiak yang beruntung dalam keuangannya di bulan Agustus 2018, seperti dikutip dari sunsigns.org:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Aries

Selamat bagi Anda yang berzodiak Aries! Anda diprediksi mendapatkan dan menikmati uang bulan ini dari hasil melakukan proyek-proyek di luar kantor.

Kondisi keuangan Anda akan luar biasa sampai tanggal 23. Namun setelah tanggal 23, Anda harus lebih bijak ya dalam hal keuangan!

3 dari 10 halaman

2. Taurus

Sama halnya dengan Aries, Taurus juga diprediksi akan memiliki penghasilan yang baik di bulan Agustus ini. Namun meski begitu jangan langsung terlena, pasalnya Anda harus tetap berhati-hati dan membuat modifikasi yang sesuai dengan strategi keuangan Anda.

Semua hal yang berkaitan dengan investasi besar dan pengeluaran rumah harus dianalisis dan dipangkas. Intinya, semua usaha yang berisiko ada baiknya ditunda untuk sementara waktu selama 2018.

Meski keuangan Anda tidak 100 persen sesuai harapan, keuangan pasangan Anda justru diprediksi akan luar biasa dan bahkan akan meningkat di bulan ini.

4 dari 10 halaman

3. Gemini

Kondisi keuangan Gemini di Agustus ini diprediksi akan tetap sama seperti bulan sebelumnya, yakni memiliki kondisi keuangan yang makmur. Anda diprediksi dapat menghasilkan uang dengan berbagai cara, terutama dari bisnis yang Anda jalankan dan pembelian aset.

5 dari 10 halaman

4. Cancer

Selamat! Cancer diprediksi akan memiliki keuangan yang makmur di Agustus. Ini dikarenakan penghasilan profesional memberikan kontribusi pada kekayaan finansial secara besar-besaran. Selain itu, ketajaman keuangan Anda yang luar biasa, membuat Anda dapat mengambil keputusan yang baik. 

Tak hanya Anda yang berpengaruh terhadap kondisi keuangan, namun anggota keluarga dan kontak sosial nampaknya juga membantu pertumbuhan keuangan Anda di bulan Agustus.

Kebaikan Anda yang dermawan dan suka berdonasi, membuat penghasilan Anda juga akan meningkat. Aktivitas penjualan dan pemasaran akan meningkatkan pemasukan uang secara signifikan. Setelah tanggal 23, keuangan meningkat dengan bantuan teknik keuangan terbaru.

6 dari 10 halaman

5. Leo

Kabar baik bagi Anda yang berzodiak Leo, pasalnya bulan Agustus merupakan bulan yang luar biasa dengan potensi penghasilan yang kuat dan makmur. Naluri finansial yang bagus membuat Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang dari spekulasi.

Karena kecerdasan finansial dan keterampilan yang baik, Anda dapat membuat keputusan keuangan yang benar. Jika hal tersebut dikombinasikan dengan kepercayaan diri yang Anda miliki, diprediksi kekayaan Anda akan meningkat berkali-kali lipat!

7 dari 10 halaman

6. Virgo

Sama dengan zodiak lain, Virgo akan makmur dalam hal finansial. Ini semua berkat kecerdasan finansial yang sangat kuat, pengambilan keputusan keuangan yang benar, dan semangat yang tinggi dalam mengikuti rencana keuangan. Aliran uang diprediksi akan lebih besar sebelum tanggal 23. 

Di awal bulan Agustus, Anda akan senang beramal dan menyumbang dengan murah hati untuk tujuan sosial. Jangan pernah ragu untuk memberi, karena dari sini Anda akan mendapatkan lebih banyak uang melalui cara lain. Di bulan Agustus ini, untuk menghasilkan uang, Anda lebih mengikuti kata hati sampai tanggal 23. Selain itu, Anda juga akan lebih realistis.

8 dari 10 halaman

7. Libra

Libra kini dapat bernapas lega karena kebuntuan keuangan sudah berakhir dan usaha keuangan, transaksi, investasi diprediksi akan bergerak maju. Penghasilan Libra diprediksi akan mencapai maksimumnya pada tanggal 23.

9 dari 10 halaman

8. Scorpio

Agustus nampaknya merupakan bulan yang baik bagi Scorpio, ini karena kemakmuran moneter Scorpio diprediksi akan luar biasa. Hingga tanggal 23, kecerdasan finansial Anda akan baik dan Anda dapat membuat penilaian keuangan yang benar. Anda juga akan mendapat dukungan dari anggota keluarga, kolega, dan senior dalam usaha keuangan Anda.

Selain itu, semua pembayaran yang belum lunas akan diterima, begitu pula transaksi keuangan dan proyek-proyek akan mendapatkan kesempatan baru.

Namun meski begitu, Anda harus berhati-hati setelah tanggal 23, karena nampaknya Anda akan sulit mendapatkan uang dan harus berusaha ekstra setelah tanggal tersebut.

10 dari 10 halaman

9. Sagittarius

Untuk keuangan Sagitarius diprediksi stabil. Ada baiknya, Anda melakukan pemeriksaan yang lebih cermat dalam hal investasi dan pengeluaran dalam jumlahbesar. Dan selama bulan Agustus, sebaiknya Anda menangani situasi dengan tenang dan harus menunggu hari-hari yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini