Sukses

Naik KA Wisata ke Bandung Hanya Rp 200 Ribu per Orang, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui anak usahanya PT Kereta Api Pariwisata membuka penawaran perjalanan baru bagi para pengguna kereta api, khususnya untuk rute Jakarta-Bandung. Kali ini, perusahaan menawarkan sensasi kereta wisata.

Humas KA Pariwisata Syarifah Safia mengatakan, para calon penumpang kini bisa membeli tiket KA wisata secara perorangan untuk rute Jakarta-Bandung. KA wisata jenis Priority ini dirangkaikan dengan KA Argo Parahyangan.

"Argo Parahyangan kelas Priority dengan rute Bandung-Gambir PP akan beroperasi setiap hari, yang mulai operasionalnya tanggal 9 Maret 2018," kata Safia dalam keterangan tertulis, Kamis (8/3/2018).

Biasanya masyarakat harus memesan secara kelompok jika ingin merasakan KA wisata jenis Priority ini dengan harga di atas Rp 10 juta sekali perjalanan. Namun, kini masyarakat bisa membeli tiket hanya dengan membayar Rp 200 ribu per orang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

KA wisata Argo Parahyangan ini memiliki jumlah kursi terbatas, hanya untuk 28 orang. Untuk itu, calon penumpang bisa membeli di KAI Access dan mitra penjualan KAI selagi kursi masih tersedia.

Dengan hanya membayar Rp 200 ribu, penumpang bisa menikmati fasilitas yang ada di KA Priority ini. Seperti fasilitas Video On Demand, Karaoke, Wifi on Train dan juga Coffe Break yang berisi snack, kopi, teh dan juga air mineral secara gratis.

Berikut Jadwal Argo Parahyangan untuk Kelas Fit Priority:

KA 19 Relasi Bandung - Gambir Jam 05.00 WIB

KA 22 Relasi Gambir - Bandung Jam 08.45 WIB

KA 25 Relasi Gambir - Bandung Jam 14.45 WIB

KA 28 Relasi Bandung - Gambir Jam 18.45 WIB