Sukses

Top 3: Musim Banjir, Saatnya Siapkan Dana Darurat

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Sabtu 17 Februari 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Mendung menggantung berat pagi ini. Musim hujan seperti sekarang sering membuat kita cemas terhadap berbagai kemungkinan.

Di Jakarta, intensitas hujan yang begitu tinggi sempat membuat Bendung Katulampa siaga 1. Tak pelak warga Ibukota pun ketar-ketir menghadapi ancaman banjir.Selain merepotkan, banjir juga potensial menimbulkan kerugian finansial yang serius.

Bagi Anda yang sudah terbiasa mengalokasikan dana darurat (emergency fund) sebagai salah satu pos rencana keuangan, inilah saatnya untuk menyiagakannya.

Artikel, musim banjir, saatnya siapkan dana darurat menarik perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com menjelang akhir pekan ini.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis?Berikut tiga artikel di kanal bisnis yang dirangkum pada Sabtu (17/2/2018):

1. Musim Banjir, Saatnya Siapkan Dana Darurat

Mendung menggantung berat pagi ini. Musim hujan seperti sekarang sering membuat kita cemas terhadap berbagai kemungkinan.Di Jakarta, intensitas hujan yang begitu tinggi sempat membuat Bendung Katulampa siaga 1.

Tak pelak warga Ibukota pun ketar-ketir menghadapi ancaman banjir. Selain merepotkan, banjir juga potensial menimbulkan kerugian finansial yang serius. Bagi Anda yang sudah terbiasa mengalokasikan dana darurat (emergency fund) sebagai salah satu pos rencana keuangan, inilah saatnya untuk menyiagakannya.

Berita selengkapnya baca di sini

2. RS Kariadi Semarang Cari Pegawai, Apa Saja Syaratnya?

Bagi Anda yang ingin berkarier di rumah sakit, yuk persiapkan diri sebaik mungkin, pasalnya salah satu rumah sakit besar yang ada di Indonesia, yaitu Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi sedang membuka lowongan kerja.

Rumah Sakit Milik Pemerintah yang berada di Kota Semarang ini membuka lowongan kerja dengan menyediakan 23 formasi, dengan jumlah total menerima 225 orang. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai dari tanggal 19 Februari hingga 3 Maret 2018.

Nantinya, para kandidat yang terpilih akan menempati formasi yang telah disediakan sebagai tenaga Non Pegawai Negeri Sipil (Non-PNS).

Berita selengkapnya baca di sini

3. Tak Ingin Ditolak Saat Ajukan Kartu Kredit?

Wajib Perhatikan 4 Hal IniKartu kredit menjadi salah satu pilihan alat transaksi nontunai yang paling disukai karena praktis dan menyuguhkan banyak kemudahan transaksi.

Selain itu, banyak keuntungan berupa rewards points, diskon belanja, voucher, cashback, dan lain sebagainya. Namun, karena alat transaksi nontunai ini berbasis uang pinjaman dari bank atau penerbit kartu, pengajuan kartu kredit sering ditolak karena berbagai hal.

Maklum, bunganya mahal. Begitu juga denda keterlambatan pembayaran tagihan, dan biaya-biaya lain.Nah, selain mengetahui cara buat kartu kredit online tanpa syarat, buat Anda yang perdana bikin kartu kredit harus tahu beberapa hal penting.

Ini tak hanya berlaku buat Anda yang mau mengajukannya secara online saja, tetapi juga yang ingin mengajukan secara manual seperti lewat bank.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.