Sukses

Top 3: Majalah Time Resmi Gulung Tikar

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan media asal Amerika Serikat Meredith Corp mengumumkan penyelesaian akuisisi produsen majalah Time, Time Inc. Per tanggal 1 Februari 2018 lalu, Meredith Corp sudah mulai menjalankan operasional baru yang menggabungkan dua perusahaan tersebut.

Akuisisi dilakukan Meredith Corp dengan membeli saham Time Inc senilai total US$ 2,8 miliar. Adanya akusisi ini secara tidak langsung berdampak pada merek media lain yang dinaungi Time Inc seperti Fortune, Sport Illustrated, dan People.

Artikel mengenai akuisisi Time Inc oleh Meredith ini menjadi salah satu berita yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal Bisnis Liputan6.com pada Jumat (9/2/2018):

1. Diakuisisi Meredith, Produsen Majalah Time Resmi Gulung Tikar

Perusahaan media asal Amerika Serikat Meredith Corp mengumumkan penyelesaian akuisisi produsen majalah Time, Time Inc. Per tanggal 1 Februari 2018 lalu, Meredith Corp sudah mulai menjalankan operasional baru yang menggabungkan dua perusahaan tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir Time menghadapi berbagai masalah khusus dalam proses tumbuh kembangnya. Contohnya saja peluncuran platform web Pathfinder gagasan editor Time Walter Issacson yang tak laku dan justru merugi sebesar US$ 15 juta per tahunya.

Pada 2008 Time juga terkena krisis keuangan sehingga perusahaan-perusahaan besar seperti IBM, Apple, dan Toyota menarik iklanya pada Time Inc.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Anak Usaha PT KAI Ini Kembali Buka Lowongan Kerja, Berminat?

Apa Anda sudah lama mengidam-idamkan untuk dapat berkarier di PT Kereta Api Indonesia (Persero)? Jika ya, yuk segera persiapkan diri terbaik Anda karena salah satu anak perusahaan PT KAI, yaitu PT Kereta Commuter Indonesia kembali membuka lowongan kerja.

Salah satu anak perusahaan KAI yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan KRL Commuter di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Cikarang ini kembali membuka lowongan kerja dengan menyediakan enam posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 Februari dan bahkan hingga 30 April 2018.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Jokowi Kantongi 4 Nama Calon Gubernur BI, Siapa Saja?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengantongi empat nama yang masuk penilaian sebagai Calon Gubernur Bank Indonesia (BI). Empat nama tersebut nantinya akan dipilih Jokowi untuk diajukan kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Ketua Tim Ahli Wakil Presiden, Sofjan Wanandi mengatakan, empat nama yang tengah dipertimbangkan Jokowi yaitu Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas Bambang Brodjonegoro, Mantan Menteri Keuangan Chatib Basri, Gubernur BI yang sekarang menjabat Agus Martowardojo dan Deputi Gubernur BI Perry Warjiyo.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
6 WAGs Pemanis Laga Real Madrid dan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Will Smith Akan Menyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia 2018