Sukses

5 Kelakuan Anak Miliarder China yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Apa saja tingkah mereka yang sukses membuat orang lain tercengang?

Liputan6.com, Jakarta - Punya banyak uang tentu bisa membuat anak miliarder China ini melakukan hal apa saja. Beberapa dari mereka bahkan ada yang melakukan aksi yang bikin geleng-geleng kepala.

Sebagian besar anak miliarder ini mampu hidup mewah berkat kekayaan yang dimiliki orangtuanya. Apa saja tingkah mereka yang sukses membuat orang lain tercengang?

Berikut ulasannya seperti dilansir dari Shanghaiist, Business Insider dan AsiaOne, Selasa (24/10/2017):

1. Belikan Anjing peliharaan belasan iPhone

 

Anak dari miliarder China, Wang Sicong memberikan hadiah khusus bagi anjing peliharaan kesayangannya berjenis Alaskan malamute. Pada peluncuran iPhone 7 di Tiongkok, Sicong langsung membelikan anjing betina itu iPhone 7 sebanyak delapan unit.

Tak hanya sampai di sana, ia juga pernah membelikan anjing yang ia namakan Coco ini dengan dua buah Apple Watch bertali emas senilai US$ 37 ribu atau Rp 489 juta.

2. Habiskan Rp 5 miliar satu malam untuk pesta

 

Aksi ini masih sama dilakukan oleh putra tunggal Wang Jianlin, Wang Sicong. Ia juga sempat membuat sensasi setelah menghabiskan uang 2,5 juta yuan atau setara Rp 5 miliar dalam satu malam untuk berpesta di klub.

Seperti dilaporkan shanghaiist, Sicong dan teman-temannya menyewa sebuah tempat karaoke mewah di Beijing. Struk dari pembayaran tempat karaoke tersebut menyebar di media sosial, jumlah tagihan untuk pesta itu sukses membuat netizen tercengang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Punya lebih dari 20 orang kekasih

Seorang bocah laki-laki yang dijuluki Master Chen Shan mampu membuat gaduh internet. Dari video yang diunggahnya ke internet, bocah ini memamerkan gaya hidupnya yang sering dikelilingi puluhan wanita cantik.

Chen bahkan sesumbar bahwa dia tak butuh penampilan sempurna untuk membuat perempuan dekat dengannya. Chen mengaku membayar para perempuan itu untuk bisa bersenang-senang setiap malamnya. Dalam video yang sama, bocah tersebut pamer bahwa dia punya lebih dari 20 orang kekasih yang selalu datang padanya dan mampu ia bayar.

Chen mendapat seluruh hartanya dari warisan sang ayah. Sebelum meninggal, mendiang ayah Chen adalah pengusaha real estate sekaligus investor kaya raya di Meizhou, China.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Pamer foto bakar uang di media sosial

Seorang perempuan muda China bernama Gao Yu Er dikecam warganet setelah menyebarkan foto gaya hidup mewahnya. Ia berpose dengan barang-barang mewah bermerek sambil membawa uang tunai pecahan 100 yen yang hendak dibakar.

Gao bahkan memotret jejeran tumpukan uang dan melambai-lambaikannya ke arah kamera. 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Hobi koleksi mobil mewah

Para miliarder China senang menyekolahkan anak mereka ke kampus yang ada di wilayah Amerika Utara. Di sana, mereka juga senantiasa mengirimkan berbagai fasilitas dan uang berlimpah untuk kehidupan anak-anaknya, termasuk membelikan mobil mewah untuk keperluan bepergian.

Seperti dilaporkan Business Insider, anak orang kaya China yang membeli mobil mewah sudah menjadi hal yang lumrah. Hal ini dikarenakan harga mobil mewah di Amerika Serikat cenderung lebih murah dibanding di China.

Anak-anak orang kaya China ini pun sering melakukan pertemuan rahasia di San Gabriel Valley, California. Di sini, mereka bisa bergaul sambil memamerkan kekayaannya.

Pesta tersebut semakin meriah ketika masuk ke dalam tempat pertemuan berbagai mobil-mobil super mahal yang menjadi suguhan utamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Orang terkaya adalah orang yang memiliki harta paling berlimpah.

    Orang Terkaya

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

Video Terkini