Sukses

Peringati Hari Pelanggan, Jasindo Luncurkan Contact Center

Sejumlah BUMN merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah BUMN merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September. Bagi PT Asuransi Jasindo, ini adalah momen spesial dan dimanfaatkan dengan meluncurkan Contact Center Asuransi Jasindo 

Dirut Asuransi Jasido Solihah mengatakan, sejalan dengan Peraturan Presiden nomor 50 tahun 2017 tentang Strategi Nasional Perlindungan Konsumen, Contact Center ini didedikasikan khusus kepada para pelanggan Asuransi Jasindo, sebagai bentuk kepedulian perusahaan agar lebih dekat dengan pelanggan.

"Pelanggan merupakan mitra paling penting bagi perusahaan, oleh karena itu diharapkan melalui layanan Contact Center yang bernomor 1500073 dengan layanan 24 jam dalam 7 hari ini, para pelanggan dan atau masyarakat pada umumnya dapat bertanya, memberi masukan, hingga menyampaikan keluhan seputar Asuransi Jasindo," ujar dia dalam keterangannya, Senin (4/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Solihah juga memberikan penghargaan khusus kepada para pelanggannya yang diwakili oleh 2 (dua) orang pelanggan yang selama ini setia mempercayakan perlindungan resiko kerugiannya kepada Asuransi Jasindo .

Selain itu seluruh kantor cabang Asuransi Jasindo yang tersebar pada 88 lokasi di seluruh Indonesia juga melakukan beberapa kegiatan terkait Hari Pelanggan seperti mendatangi para pelanggan dengan memberi kejutan kejutan kecil sebagai ungkapan terima kasih bahkan membantu mencuci mobil pelanggan yang kebetulan datang ke Kantor Cabang pada hari itu . 

"Sebagai perusahaan asuransi yang memperhatikan kebutuhan pelanggannya Asuransi Jasindo akan tetap terus berusaha melalukan berbagai macam inovasi inovasi demi memberikan layanan terbaiknya," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini