Sukses

8 Perusahaan Paling Prestisius di Dunia

Tiap tahunnya, situs Great Place to Work melansir daftar perusahaan dengan kondisi kerja baik serta paling prestisius di dunia.

Liputan6.com, New York - Siapa yang tidak suka bekerja di perusahaan prestisius? Gaji yang besar, fasilitas memadai, hingga kondisi kantor yang menyenangkan bisa didapat para pegawai.

Setiap tahun, situs Great Place to Work melansir daftar perusahaan dengan kondisi kerja baik serta paling prestisius di dunia. Survei tersebut menilai kualitas 100 perusahaan yang bergerak dari industri berbeda. Sebanyak 232 ribu pegawai diikuti dalam penilaian ini termasuk laporan audit dan survei kepercayaan masyarakat.

Delapan perusahaan ini mampu mencetak penilaian yang baik dari pegawainya. Lebih dari 90 persen pegawai mengaku puas bekerja di perusahaan itu.

Berikut daftar perusahaan paling prestisius dilansir dari insidermonkey, Senin (21/8/2017).

8. Salesforce.com

Salesforce.com adalah perusahaan vendor Software as a Service (SaaS) yang menyediakan aplikasi customer relationship management (CRM) yang meliputi salesforce automation to partner relationship management, marketing, dan customer service. Sebanyak 94 persen pegawai di perusahaan merasa puas saat bekerja di sini.

7. The Ultimate Software Group Inc

Perusahaan teknologi asal Amerika ini menyediakan aplikasi Human Capital Management untuk keperluan bisnis. Pegawai yang bekerja di perusahaan ini diberikan banyak fasilitas termasuk penanggungan 100 persen biaya kesehatan.

6. Genetech Inc

Sebuah perusahaan bioteknologi terkemuka, Genentech, berkomitmen untuk menemukan, mengembangkan, membuat, dan mengomersilkan perawatan untuk pasien dengan kondisi medis serius. Perusahaan ini memiliki total 14.815 karyawan, di mana 93 persen dari mereka puas bekerja di sana.

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Edward Jones Money Market

Perusahaan ini menawarkan berbagai jenis pilihan investasi kepada investor perorangan. Secara keseluruhan, perusahaan ini terdiri dari 39.907 karyawan dan 95 persen sangat puas di tempat kerja mereka.

4. Robert W Baird & Co Inc

Perusahaan ini menyediakan layanan pasar modal, wealth management, private equity, dan manajemen aset. Sebanyak 3.196 karyawan bekerja disini dengan 94 persen diantaranya menyebut perusahaan tersebut sebagai tempat kerja yang sangat memuaskan.

3. Boston Consulting Group

Bermarkas di Boston, Massachusetts, BCG dikenal sebagai perusahaan konsultan terbaik di dunia. Sekitar 96 persen pegawai merasa puas dengan pekerjaannya di tempat ini.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

2. Wegmans Food Markets Inc

Hingga saat ini Wegmans Food Markets Inc telah mempekerjakan 46.800 orang. Dioperasikan di 90 lokasi berbeda di Amerika Serikat, 94 karyawannya merasa puas dengan pekerjaan serta fasilitasnya.

1. Google

Peringkat pertama ditempati oleh Google. Terkenal sebagai perusahaan teknologi multinasional terbesar dunia, Google terus berdiri teguh dalam komitmennya untuk secara signifikan meningkatkan penyampaian informasi kepada orang-orang. Ini dilakukannya dengan mempekerjakan 66.575 karyawan dari seluruh dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.