Sukses

4 Pekerjaan Unik yang Cocok untuk Orang Malas

Liputan6.com, Jakarta Kurangnya motivasi dan seringnya rasa malas menghinggap bukanlah halangan seseorang untuk bisa menemukan pekerjaan yang sesuai.

Meski jarang ada perusahaan yang bersedia untuk mempekerjakan orang malas, ternyata ada beberapa profesi yang bisa dilakukan orang dengan sifat seperti ini.

Ingin tahu apa saja profesi tersebut? Berikut empat pekerjaan unik untuk orang malas melansir Cheatsheet.com, Minggu (2/4/2017):

1. Pemeluk profesional

Anda suka memeluk orang? Mungkin pekerjaan ini cocok untuk Anda. Jasa ini pertama kali berkembang di Jepang, namun pekerjaan ini juga sudah ada di kota besar lain seperti New York.

Walau terdengar aneh, banyak orang yang menginginkan jasa ini. Banyak dari mereka merupakan orang yang apatis terhadap cinta.

Meski melakukan kontak fisik, mereka yang bekerja di profesi ini harus profesional. Untukk itu, ada kontrak yang harus ditandatangani supaya tidak terjadi aktivitas seksual.

2. Tukang tidur

Beberapa rumah sakit dan fasilitas medis sering memerlukan partisipan yang mau menjadi tukang tidur dan ikut dalam survei yang diselenggarakan.

Biasanya, mereka yang ikut serta dalam pekerjaan ini dibayar berdasarkan frekuensi keikutsertaan mereka dalam survei.

3. Pengukur keempukan sofa

Sebuah perusahaan di Rusia membuka lowongan untuk pengukur keempukan sofa. Pekerjaan ini akhirnya didapat oleh wanita bernama Anna Cherdantseva.

Anna bertugas merasakan empuknya sofa sebelum resmi dipasarkan ke konsumen. Ia dipekerjakan sebuah perusahaan furnitur bernama MZ5 Group.

4. Tukang jaga vila eksotis

Jika Anda punya hobi jalan-jalan dan melihat berbagai tempat eksotis di dunia, maka pekerjaan ini sepertinya akan cocok.

Sebuah perusahaan asal Inggris sedang mencari pelamar yang bersedia untuk tinggal di villa liburan yang tersebar di beberapa lokasi di dunia.