Sukses

Anak Usaha PLN Buka Lowongan Kerja, Simak Persyaratannya

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anak perusahaan PT PLN (Persero), yaitu PT PLN Enjiniring kembali membuka kesempatan berkarier untuk menjadi calon pegawai tahun 2017. Pendaftaran dibuka hingga 2 Maret 2017.

PT PLN Enjiniring sendiri merupakan perusahaan yang telah lama dibentuk sejak 3 Oktober 2002 sebagai engineering konsultasi company. Perusahaan ini telah memberikan konstribusi besar bagi perusahaan lokal dan juga induk perusaaan PLN.

Selain itu, perusahaan ini juga telah mampu mengembangkan teknologi non listrik dan penghematan biaya pada sektor listrik tanpa harus mengorbankan kualitas pelaksanaan proyek.

Melansir laman pln-enjiniring.com, Senin (20/2/2017), berikut persyaratan bagi pelamar kerja, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftarannya:

Persyaratan:
1. IPK minimal 2,8 skala 4,0;
2. Usia pada tanggal 1 Januari 2017, maksimal 23 tahun untuk D3 dan maksimal 28 tahun untuk S1;
3. Jurusan:
- Teknik Sipil (S1);
- Teknik Mesin (S1);
- Teknik Geodesi (S1);
- Teknik Industri (S1);
- Teknik Elektronika Arus Lemah (S1);
- Teknik Elektro Arus Kuat (S1);
- Akuntansi (D3/S1);
- Manajemen Keuangan (D3/S1).

Persyaratan berkas lamaran:
1. Curiculum Vitae (CV);
2. Foto;
3. Kartu Keluarga;
4. Scan KTP;
5. Scan Akta Lahir;
6. Scan Transkip Nilai;
7. Scan Ijazah/SKL;
8. Judul TA dan Abstrak.

Tata cara pendaftaran:
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan segera lakukan pendaftaran dengan mengirim berkas lamaran ke rekrutmen2017@pln-enjiniring.com dengan subject email Nama_Jurusan_2017

Semua dokumen dalam format PDF, kemudian dimasukkan dalam sebuah folder dan diubah menjadi bentuk .rar / .zip (maksimal 2 MB) dengan nama: Nama_Jurusan_2017. Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga Kamis, 2 Maret 2017.
Selamat mencoba!

Untuk informasi selengkapnya, silakan Anda cek di sini: http://www.pln-enjiniring.com/

Loading