Sukses

Menhub Budi Karya Bakal Selenggarakan Kontes DJ Telolet

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, fenomena om telolet om telah menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena pemburu klakson om telolet om ‎menjadi sorotan baik domestik dan dunia. Kementerian Perhubungan pun bereaksi terhadap fenomena tersebut. Kini Kementerian Perhubungan berencana buat kontes DJ Telolet.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, klakson bus om telolet om telah menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakat. Banyak pihak yang dibuat senang oleh aksi sopir bus yang membunyikan klakson telolet.

"Telolet kita itu senang. Apalagi saya senang musik itu menghibur," kata Budi, di Stasiun Gambir Jakarta, Jumat (23/12/2016).

Budi menuturkan, telolet merupakan kreativitas baik yang harus dikembangkan dengan baik. Dia pun ingin mengembangkan klakson telolet ‎tersebut sebagai saran penyaluran kreativitas.

"Jadi saya pikir kreativitas yang bagus ini harus dikembangkan, ‎dengan bagus ya. Kami kasih kesempatan mereka untuk mengembangkan," tutur Budi.

Budi mengungkapkan, Kementerian Perhubungan akan menyalurkan kreativitas klakson om telolet om dengan mengadakan kontes telolet. Bahkan akan dibuat kompetisi aransemen musik elektronik dengan menggunakan Disk Jockey (DJ) telolet.

"Bahkan nanti Kementerian Perhubungan bekerja sama dengan pihak tertentu mengadakan kontes telolet, atau nanti kita buat DJ telolet," tutur Budi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.