Sukses

Jadi Kado Natal Populer, Batu Ini Dijual Rp 1,2 Juta

Liputan6.com, Jakarta Jelang perayaan hari natal, banyak orang yang mencari kado untuk diberikan pada keluarga dan orang-orang terdekat. Tak jarang dari mereka juga mencari sesuatu yang unik agar hadiah tersebut bisa berkesan bagi orang-orang tersayang.

Sebuah supermarket asal Amerika Serikat menjual sebuah produk yang sangat unik. Sebuah batu kali yang terbungkus kulit dijual sebagai alternatif kado pada hari natal.

Menariknya, batu jenis ini ternyata banyak digemari oleh konsumen. Melansir CNNmoney, Sabtu (10/12/2016), situs supermarket Nordstorm memberitakan bahwa produk ini sudah habis setelah diluncurkan ke publik beberapa waktu yang lalu.

Batu yang dibungkus kulit tersebut dijual dengan harga 70,85 pound sterling atau setara dengan RP 1,2 juta. Bagi Anda yang menginginkan batu dengan ukuran lebih kecil, Nordstorm juga menyediakan batu berukuran lebih kecil yang dijual dengan harga 54,18 pound sterling atau Rp 908 ribu.

Batu berselimut kulit tersebut merupakan hasil kreasi seniman bernama Peter. Ia mengumpulkan batu-batu dengan permukaan yang halus dari kawasan Los Angeles, dan kemudian membungkusnya dengan kulit yang terbuat dari serat tanaman.

Menurut Peter, batu tersebut punya banyak kegunaan. Walau tidak biasa, ia juga yakin batu tersebut bisa membantu mengerjakan pekerjaan orang.

“Bisa jadi pemberat kertas, koleksi seni, ataupun pajangan meja. Terserah Anda,” sebutnya.