Sukses

Wanita Ini Rela Operasi Plastik Rp 800 Juta demi Mirip Anak Trump

Wanita bernama Tiffany Taylor tersebut mengaku mengagumi sosok Ivanka Trump sejak lama.

Liputan6.com, New York - Seorang wanita di Texas, Amerika Serikat, rela menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk hal di luar dugaan. Ia menggunakan uang tersebut sebagai biaya operasi plastik agar bisa terlihat seperti idolanya, Ivanka Trump.

Seperti dilaporkan People.com, Selasa (22/11/2016), wanita bernama Tiffany Taylor tersebut mengaku mengagumi sosok Ivanka Trump sejak lama. Namun, kekaguman tersebut pun berubah menjadi obsesi hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengubah dirinya agar mirip seperti anak Donald Trump tersebut.

Tak tanggung-tanggung, biaya yang dikeluarkan Tiffany tidaklah sedikit. Ia mengaku telah menghabiskan US$ 60 ribu atau setara dengan Rp 800 juta untuk melakukan berbagai operasi plastik.

"Saya melakukan operasi payudara dan mendapatkan cup C dan aku memutuskan operasi kedua kalinya untuk memiliki cup D," tuturnya.

Selain mengubah bentuk payudara, Taylor juga melakukan operasi lain seperti mengubah bentuk hidung hingga sedot lemak. Ia juga mengoperasi bagian mata dan menambah suntikan botoks di pipinya.

Demi Mirip Ivanka Trump, Wanita Ini Habiskan Rp 800 juta untuk Operasi Plastik

Setelah melakukan sederet prosedur kecantikan, wanita yang bekerja di perusahaan minyak dan gas di Texas itu merasa puas. Ia tidak menyesal sama sekali telah mengeluarkan uang banyak demi memiliki penampilan baru yang mirip dengan idolanya.

"Saya menyukai fitur wajah Ivanka yang klasik. Dia memiliki sesuatu yang sangat elegan dan wajahnya yang begitu cantik. Kini, aku pun merasa lebih mulus dan percaya diri," tutur Taylor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.