Sukses

Pengembang Ini Jual Perkantoran ala Silicon Valley di Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang properti, Triniti Property Group melalui anak usahanya, Triniti Dinamik mengembangkan proyek properti Mixed Development Tower yang diberi nama The Smith. Proyek yang terdiri dari residensial Soho dan Office ini dijual mulai harga Rp 760 juta hingga Rp 1,4 miliar.

Triniti percaya proyek yang dikembangkan di kawasan Alam Sutera ini bisa menjawab kebutuhan perusahaan rintisan (startup). Pasalnya, The Smith menawarkan tiga konsep unik dengan fasilitas seperti yang ada di Silicon Valley di San Fransisco, Amerika Serikat.

“Menjamurnya perusahaan startup di Indonesia, membuat Triniti Property Group terpacu dalam berinovasi,” ujar CEO Triniti Property Group, Bong Chandra dalam keterangannya, Selasa (23/8/2016).

Konsep pertama adalah STATUS, di mana company profile video perusahaan yang membeli unit office di The Smith akan ditayangkan di Giant LED Screen yang berada pada lobi utama. Fasilitas ini akan membuat perusahaan diperlakukan seperti pemilik gedung.

Kemudian yang kedua adalah, COMMUNITY, yang memungkinkan para tenant dapat saling bertemu dan berkolaborasi dengan memanfaatkan fasilitas umum Co-Working Space, sebuah fasilitas kantor tanpa sekat seluas 300 m2 dengan konsep Industrial dan playful.

Lalu yang Ketiga, adalah PROFESSIONAL. Terbatasnya meeting room bukan lagi kendala bagi ruangan kantor yang kecil. Karena The Smith memiliki fasilitas 10 meeting rooms lengkap dengan Tele Conference, Auditorium, Gaming Room, Business Center & Lounge.

The Smith memiliki tiga tipe unit yang berbeda, mulai dari Residential, Soho, dan Office. Dengan spesifikasi premium, Lantai marmer, Premium Kitchen Set, Air Conditioner, Sanitary Grohe dan Kohler. Penghuni dan pemilik Office juga akan dimanjakan dengan fasilitas, Sky Pool, Fitness Lounge, Coffee Shop, dan Indoor Garden Plaza.

Sementara itu, Direktur Utama PT Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang mengatakan, pada acara soft launching yang digelar hari Sabtu, 20 Agustus 2016 di Atrium Mall Puri Indah, Jakarta Barat itu, The Smith Soho & Office terjual lebih dari 200 unit.

“Kami bersyukur kepada Tuhan dengan hasil yang sangat positif ini. Sebelum dilakukan launching ini, dalam beberapa kali acara private gathering, The Smith telah terjual 30 persen. Kami optimistis, hingga akhir bulan ini, penjualan sudah mencapai minimal 50 persen,” jelas dia.

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK