Sukses

PP Properti Kenalkan Apartemen Premium di Depok

PP Properti akan menerapkan Evencio sebagai apartemen yang peduli dengan pencegahan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Pertumbuhan properti yang menyasar mahasiswa, keluarga mahasiswa dan investor di kawasan Depok kian menggeliat. Sebagai satu wilayah yang beririsan langsung dengan bagian selatan Jakarta, Depok turut kecipratan hoki dari banyaknya pergerakan menuju ibu kota.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat menjelaskan, kawasan Depok sangat menjanjikan. Karena itu, perseroan menyiapkan proyek properti yang membidik segmen mahasiswa.

“Kami menyiapkan proyek premium student apartment dengan nama Evencio Margonda di Margonda, Depok yang khusus membidik segmen mahasiswa, keluarga mahasiswa dan investor,” papar dia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (15/8/2016).

Dia optimistis, dua menara Evencio yang masing-masing berkapasitas 600 unit apartemen akan diserap oleh pasar jika melihat keberadaan kampus dan jumlah mahasiswa yang cukup tinggi di kawasan Depok dari tahun ke tahun.

Saat ini, setidaknya terdapat beberapa kampus dari perguruan tinggi besar di Depok dan sekitarnya. Kampus itu antara lain Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, dan Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik (IISIP).

Bahkan, akan hadir juga Universitas Islam Internasional sehingga menambah prospek bisnis properti hunian vertikal di kawasan berpenduduk sekitar dua juta jiwa itu. Perseroan dengan kode emiten PPRO ini menyiapkan investasi sekitar Rp 600 miliar untuk pembangunan dua menara apartemen khusus mahasiswa di Margonda, Depok.

“Kami akan meluncurkan Evencio Margonda di ajang Indonesia Properti Expo 13-21 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) namun sudah banyak yang menyatakan minatnya pada proyek ini. Rencananya kami baru mau membangun proyek ini pada kuartal pertama 2017,” kata Taufik.

Taufik menambahkan, salah satu yang membedakan konsep Evencio dengan apartemen yang sudah lebih dulu ada adalah pihaknya ingin menciptakan para mahasiswa dan investor yang membeli dapat meraih sukses. Terkait hal ini yang turut diperhatikan adalah kualitas hidup para penghuninya.

Dalam hal ini PP Properti akan menerapkan Evencio sebagai apartemen yang peduli dengan pencegahan narkoba. “Kami berencana akan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN),” ujar dia. (Gdn/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini