Sukses

Sriwijaya Air Buka Dua Rute Baru ke Sampit dan Muara Bungo

Sriwijaya Air buka rute penerbangan baru yaitu Surabaya-Sampit (Kalimantan Tengah) PP dan Jakarta-Muara Bungo (Jambi) PP.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan antusiasme pelanggan menyambut hari-hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Sriwijaya Air memberikan pilihan baru untuk rute penerbangan baru yaitu Surabaya-Sampit (Kalimantan Tengah) PP dan Jakarta-Muara Bungo (Jambi) PP.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono‎ mengungkapkan, dua rute penerbangan tersebut akan dialayani mulai 3 Juli 2016, dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 120 kursi, yang terdiri dari 8 kursi kelas eksekutif dan 112 kursi kelas ekonomi.

"Dua rute penerbangan ini akan menjadi daya tarik pelanggan sehubungan dengan kemudahan akses transportasi udara, yang selama ini menuju Sampit ditempuh melalui Banjarmasin, sedangkan Muara Bungo via Jambi," kata dia, Rabu (29/6/2016).

Penerbangan Jakarta Muara Bungo PP akan dilayani empat kali dalam seminggu yakni Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu. Sedangkan untuk rute Surabaya  Sampit PP akan dilayani satu kali setiap hari.

Untuk jadwal penerbangan rute Jakarta  Muara Bungo PP yakni pesawat berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 14.10 WIB, tiba di Bandara Muara Bungo pukul 15.20 WIB. Untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Bandara Muara Bungo pukul 15.50 WIB dan tiba kembali di Bandara Soekarno Hatta pukul 17.00 WIB.

Sedangkan jadwal penerbangan Surabaya Sampit PP yaitu pesawat berangkat dari Bandara Juanda pukul 14.20 WIB, tiba di Bandara H Asan Sampit pukul 15.25 WIB. Dan untuk rute penerbangan sebaliknya yaitu berangkat dari Bandara H Asan Sampit pukul 15.55 WIB dan tiba kembali di Bandara Juanda pukul 17.00 WIB. (Yas/Ndw)

* Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sriwijaya Air merupakan maskapai penerbangan Indonesia yang didirikan oleh keluarga Lie dengan Johannes Bundjamin dan Andy Halim.

    Sriwijaya Air