Sukses

6 Hobi Unik Miliarder Dunia

Para miliarder tidak segan untuk menghabiskan waktu luangnya untuk hobi yang disukai.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti memiliki hobi dan kegemarannya masing-masing. Tak terkecuali para miliarder dan orang kaya di dunia. Mereka tidak segan untuk menghabiskan waktu luangnya untuk mengerjakan hobi yang mereka sukai.

Anda mungkin berpikir bahwa para miliarder dunia ini memiliki hobi mahal yang menghabiskan uang banyak. Namun berbeda halnya dengan enam miliarder ini.

Melansir Business Insider, Selasa (8/3/2016), berikut ulasannya:

Angelina Jolie

Artis terkenal yang telah membintangi berbagai judul film ini ternyata memiliki hobi yang unik. Di balik perawakannya yang feminim, ia ternyata senang untuk mengkoleksi pisau belati.

Dalam sebuah wawancara ia mengungkap pisau belati dapat menjadikannya lebih berani dan percaya diri.

Sergey Brin

Sergey Brin merupakan co-founder dari salah satu perusahaan teknologi terbesar dunia Google. Miliarder satu ini ternyata memiliki hobi unik yaitu bermain trapeze gantung.

Permainan yang membutuhkan keterampilan khusus ini ternyata dapat membuatnya sangat bersemangat.

Brin mengaku bahwa ia pertama kali belajar tentang trapeze dari pelatihan sirkus di San Fransisco. Pada 2009, pria ini mengambil kelas trapeze tingkat lanjut di New York, Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warren Buffet

Warren Buffet

Orang terkaya ketiga ini senang menghabiskan waktunya untuk bermain ukulele. Ia bahkan pernah berduet dengan musisi Bon Jovi di acara Forbes 400 Summit on Philanthrophy. Buffet telah bermain ukulele selama lebih dari satu decade lamanya.

Selain ukulele, pria yang memiliki julukan `The Oracle of Omaha` ini juga senang memainkan game kartu online. Hal ini dilakukan agar ia mampu mengasah kemampuan yang dimiliki.

Tom Hanks

Tom Hanks merupakan salah satu dari deretan aktor terkaya di dunia. Pengisi suara dalam film Toy Story ini juga memiliki hobi yang unik. Ia senang mengumpulkan mesin ketik kuno sejak tahun 1978.

Pada 2014, aktor ini juga merilis sebuah aplikasi bernama Hanx Writer. Aplikasi tersebut dapat membuat penggunanya merasakan sensasi mengetik dari mesin ketik kuno.

3 dari 3 halaman

Richard Branson

Richard Branson

Miliarder pemilik Virgin Group ini mengungkap bahwa ia senang menghabiskan waktu luangnya untuk bermain kitesurfing. Ia pertama kali belajar mengenai olahraga tersebut di 2002 ketika sedang berlibur ke salah satu pulau pribadinya di Karibia.

Olahraga tersebut dapat memberinya sensasi menyenangkan dan dapat membuatnya lebih bersemangat ketika harus kembali bekerja.

Dick Costolo

Dick Costolo merupakan mantan CEO dari perusahaan jejaring sosial twitter. Pria satu ini ternyata memiliki hobi yang cukup unik. Ia senang memelihara lebah dan menghabiskan waktunya untuk memanen madu.

Ketika diwawancara Bloomberg pada tahun 2015, Costolo mengatakan bahwa hobinya ini dapat memberikan sensari tersendiri. (Vna/Ndw)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini