Sukses

Ini Rumah Berlibur Para Miliarder

Rumah tersebut biasanya mereka gunakan untuk menikmati waktu senggang bersama keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang miliarder berarti Anda memiliki segudang harta yang dapat dihabiskan. Selain menggunakannya untuk keperluan bisnis, para miliarder ini juga sering berinvestasi untuk membeli properti.

Rumah tersebut biasanya mereka gunakan untuk menikmati waktu senggang bersama keluarga. Melansir Forbes, Sabtu (5/3/2016) berikut 5 rumah miliarder yang biasanya digunakan untuk berlibur.

Bill Gates

Orang terkaya di dunia ini menghabiskan sebagian besar waktunya di sebuah rumah yang terletak di Washington DC. Ia juga memiliki beberapa properti lain yang tersebar di beberapa negara bagian Amerika Serikat.Kabarnya, ia juga memiliki lapangan pacuan kuda di belakang rumahnya.

Mark Zuckerberg

Bos Facebook ini membeli rumah seluas 350 hektar pada 2014. Rumah yang terletak di kepulauan Hawaii tersebut dibanderol seharga US$ 100 juta atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Michael Bloomberg

Bos media ini rela merogoh koceknya hingga US$ 26 juta atau Rp 342,1 miliar untuk membeli sebuah rumah mewah di kota London.

Rumah tersebut bukanlah rumah pertamanya di Inggris. Ia juga memiliki sebuah rumah lain di Cadogan Square, Inggris.

Eric Schmidt

Bos dari Alphabet ini membeli sebuah rumah pada 2007 seharga US$ 20 juta atau sekitar Rp 261,78 miliar. Rumah ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain seperti empat kamar tidur, halaman belakang yang luas serta kamar tidur utama seluas 1.300 kaki persegi.

Roman Abramovich

Bos dari klub bola Chelsea ini membeli sebuah rumah di kepulauan Karibia pada 2009. Rumah tersebut dibeli dengan harga US$ 90 juta atau Rp 1,18 triliun. (Vna/Ahm)

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com,SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini