Sukses

6 Wanita Terkaya di Dunia, Hartanya Berasal dari Warisan

Daftar wanita yang masuk dalam daftar orang terkaya dunia versi Forbes. Cek di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Majalah Forbes baru saja melansir daftar orang terkaya di dunia. Peringkat 10 besar didominasi oleh pria.

Namun ternyata, daftar tersebut juga melansir nama-nama wanita yang memiliki kekayaan tidak sedikit. Siapa saja mereka?

Berikut daftarnya melansir Forbes, Rabu (2/3/2016):

6. Laurene Powell Jobs

Laurene Powell Jobs merupakan istri dari mendiang Steve Jobs. Wanita ini memiliki aset kekayaan US$ 16,7 miliar atau setara dengan Rp 222,6 triliun.

5. Susanne Klatten

 

Wanita usia 53 tahun ini merupakan putri Herbert dan Johanna Quandt. Di usia 53 tahun ia mampu memiliki aset hingga US$ 18,5 miliar atau setara dengan Rp 246,6 triliun.

4. Maria Franca Fissolo

 

Maria Franca Fissolo merupakan istri dari mendiang Michael Ferrero yang membuat Fererro Group. Wanita ini mampu menduduki peringkat tiga dengan total kekayaan mencapai US$ 22,1 miliar atau Rp 294,6 triliun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Jacqueline Mars

 

Jacqueline Mars merupakan miliarder asal Amerika yang merupakan cucu dari pendiri perusahaan permen terbesar di Amerika, Mars Incorporated. Total kekayaannya mencapai US$ 23,4 miliar atau setara dengan Rp 312 triliun.

 

2. Alice Walton

Alice Walton merupakan putri dari pendiri Walmart. Wanita 66 tahun ini memiliki aset kekayaan hingga US$ 32,3 miliar atau Rp 442,6 triliun.

1. Liliane Bettencourt

Liliane Bettencourt adalah orang terkaya di Prancis dan salah satu orang terkaya dunia menurut Forbes.

Bettencourt merupakan anak satu-satunya dari Eugène Schueller, pendiri L'Oréal, perusahaan pemimpin dalam kosmetik dan kecantikan. Harta wanita paling kaya di dunia ini mencapai US$ 36,1 miliar atau setara Rp 481,3 triliun.

(Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.