Sukses

Harta Bill Gates vs Orang Terkaya RI, Profesi Sesuai Zodiak

Perbandingan harta orang terkaya nomor 1 di dunia, Bill Gates dengan orang terkaya Indonesia bikin penasaran pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Ada 3 berita di kanal Bisnis Liputan6.com yang paling banyak dicari pembaca. Yang pertama adalah harta orang terkaya nomor 1 di dunia, Bill Gates, jika dibandingkan dengan orang paling kaya di Indonesia.

Bill Gates, pendiri Microsoft, kini masih berada di puncak orang paling kaya di dunia. Kekayaannya mencapai US$ 79 miliar atau Rp 1.070 triliun.

Di Indonesia, orang terkaya adalah keluarga Hartono, dengan total kekayaan US$ 15,4 miliar atau sekitar Rp 208,1 triliun.

Berita lainnya yang menarik perhatian adalah pekerjaan yang cocok dengan zodiak Anda dan apa yang dilakukan orang sukses sebelum sarapan.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal Bisnis Liputan6.com:

1. Harta Bill Gates Setara 31 Orang Terkaya RI

Indonesia punya jajaran orang terkaya yang masuk daftar dunia. Mereka kebanyakan adalah pengusaha sukses dari berbagai sektor. Namun, kekayaan mereka belum bisa mengalahkan total kekayaan Bill Gates.

Bill Gates, pendiri Microsoft, kini masih berada di puncak orang paling kaya di dunia. Kekayaannya mencapai US$ 79 miliar atau Rp 1.070 triliun.

Dikutip dari data yang dirilis Forbes, 5 orang terkaya di Indonesia adalah keluarga Hartono, Susilo Wono Widjojo, Anthony Salim, Eka Tjipta Widjaja, dan Chairul Tanjung. Total kekayaannya mencapai US$ 36,4 miliar atau setara Rp 491,9 triliun (kurs: Rp 13.515/dolar AS).

Total kekayaan Bill Gates hanya bisa disaingi bila total kekayaan 31 orang terkaya di Indonesia dijumlahkan. Selengkapnya baca di sini!

2. Cek Pekerjaan yang Cocok dengan Zodiak Anda

Zodiak sering kali dijadikan cara untuk melihat kepribadian orang. Sifat berbeda yang dimiliki setiap zodiak menjadikan setiap pribadi di dalamnya memiliki karakteristik yang unik.

Walaupun memang belum dapat dipastikan kebenarannya, ramalan zodiak ini juga sering dipakai masyarakat dalam melihat keberuntungan hidup serta prospek karier yang dimiliki.

Mau tahu karier apa yang cocok dengan zodiak Anda? Selengkapnya baca di sini!

3. Orang Sukses Lakukan Hal Ini Sebelum Sarapan

Kesuksesan profesional dimulai dengan memiliki prioritas dan punya waktu pertama untuk memulai harinya dengan melakukan aktivitas.

Pagi hari dinilai menjadi waktu ketika orang sukses lebih optimistis dan bersiap untuk menangani tugas-tugas yang lebih menantang ke depan. Apa saja yang dilakukan orang sukses sebelum sarapan? Selengkapnya baca di sini! (Ndw/Ahm)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini