Sukses

5 Barang Mewah Ini Pantas Jadi Kado Para Miliarder

Adanya libur natal dan tahun baru di penghujung tahun juga sering digunakan orang-orang sebagai momen bertukar hadiah

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun merupakan waktu tepat yang biasanya dimanfaatkan orang untuk berlibur dan berekreasi bersama keluarga.

Adanya libur natal dan tahun baru di penghujung tahun juga sering digunakan orang-orang sebagai momen bertukar hadiah sebagai tanda merayakan kebahagiaan.

Kado seperti parsel, berbagai alat elektronik, ataupun aksesoris mungkin merupakan beberapa jenis barang yang biasanya dipilih orang untuk dijadikan hadiah.

Namun hal tersebut ternyata berbeda dengan apa yang dilakukan oleh para miliarder dunia. Anda ingin tahu hadiah apa saja yang diinginkan oleh para Miliarder dunia sebagai hadiah liburannya? Berikut daftarnya seperti dilansir dari laman Vanity Fair, Kamis (3/12/2015)

Sarung Tangan Baseball Hermes

sarung baseball hermes

Baseball merupakan olahraga yang digemari oleh banyak pria di dunia. Bagaimana tidak, selain dapat membuat badan menjadi lebih bugar, peralatan dari olahraga satu ini juga sering menjadi barang koleksi tersendiri dari para penggemarnya.

Berbeda dengan aksesoris baseball pada umumnya, sarung tangan keluaran rumah fashion ternama Hermes ini memiliki kemewahannya tersendiri.

Dibanderol dengan harga US$ 14.600 atau setara dengan Rp 202 juta, sarung baseball ini terbuat dari kulit sapi berlapis emas. Pembuatannya pun dilakukan sepenuhnya dengan tangan sehingga membutuhkan waktu kerja selama 25 jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalung berlian bersejarah

Kalung Berlian Platinum Bersejarah

kalung berlian

Bagi para miliarder penggemar berlian, kalung satu ini mungkin akan menjadi hadiah sempurna yang dapat diberikan.

Rumah lelang Sotheby baru saja menggelar lelang penawaran terhadap sebuah kalung berlian pada tanggal 9 Desember lalu.

Kalung yang bertahtakan berlian 134 karat yang juga dihiasi dengan berlian bundar kecil 27 karat tersebut dilelang dengan harga mencapai US$ 4,6 juta atau Rp 63 miliar.

3 dari 5 halaman

Bunker mewah

Bunker Survival Mewah

pintu masuk bunker mewah

Tidak ada kemewahan lebih baik dibanding mampu menggaransi keselamatan diri Anda dengan berlindung di sebuah bunker mewah yang terletak di bawah tanah.

Bunker seharga US$ 3 juta atau Rp 41 miliar ini mampu menampung hingga 70 orang di dalamnya selama kurun waktu lebih dari 5 tahun. Di dalamnya bunker ini memiliki luas 176 m2 yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang pribadi.

Selebihnya, tempat perlindungan ini juga dilengkapi dengan 75.000 galon air, tumbuhan hidroponik, toko kebutuhan pribadi, kolam renang, gym, fasilitas kesehatan dan stasiun pengintai cuaca. Dengan fasilitas yang begitu lengkap, tidak heran banyak orang kaya sudah mengantri agar dapat memiliki slot di tempat ini.

4 dari 5 halaman

Mobil khusus anak

Mobil Land Rover khusus Anak

land rover khusus anak

Memberi mobil sebagai hadiah mungkin merupakan sesuatu yang sudah sering dilakukan. Tapi bagaimana dengan mobil satu ini? Ya, perusahaan mobil asal Inggris Land Rover baru-baru saja mengeluarkan model mobil terbaru khusus anak-anak yang dinamakan land rover kids pedal car.


Dilengkapi dengan pedal yang memudahkan anak-anak untuk memakainya, mobil mewah ini juga dilengkapi dengan ban off-road, jok kulit, dan bagasi mungil yang dapat menyimpan barang yang dibutuhkan. Mobil anak-anak ini dijual dengan harga US$ 15.000 atau setara dengan Rp 207 juta.

5 dari 5 halaman

Sejuta kuntum bunga

Sejuta kuntum bunga

sejuta kuntum bunga

Sama seperti masyarakat pada umumnya, miliarder juga senang melihat keindahan alam. Salah satu cara yang dapat mereka lakukan untuk mewujudkannya adalah dengan membeli sejuta kuntum bunga di yang dapat ditaruh di halaman belakang rumah.

Dengan harga US$ 100.000 atau Rp 1,3 miliar, toko online khusus miliarder, VeryFirstto menyediakan jasa ini dan siap mengantarkan 1,2 juta kuntum bunga mawar kepada siapapun yang ingin menikmati keindahan alam dengan cara mewah. (Vna/Ndw)

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini