Sukses

Orang Kaya Ini Beri Warisan Rp 1 Miliar untuk Hewan Peliharaannya

Seorang jutawan dan pengusaha asal Manhattan, New York, meninggalkan warisan untuk dipergunakan mengurus burung kakak tua peliharaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Leslie Ann Mandel, seorang jutawan dan pengusaha asal Manhattan, New York, meninggalkan warisan US$ 100.000 atau setara dengan Rp 1,43 miliar (Asumsi kurs Rp 14.317 per dolar Amerika Serikat) untuk dipergunakan mengurus burung kakak tua peliharaannya.

Seperti yang dilansir dari laman NYPost.com, Sabtu (12/9/2015), wanita pencinta hewan tersebut menunjuk anak tirinya Matthew Herzog sebagai penanggung jawab atas warisan yang ia berikan. Herzog kemudian akan bertanggung jawab terhadap 32 burung kakak tua milik ibunya.

Ia meminta burung kakaktuanya harus dapat tetap tinggal di sangkar mewah yang terdapat di rumah seharga US$ 4 juta miliknya.

Sebagai alternatif, burung-burung tersebut juga boleh dipindahkan ke tempat perlindungan yang sama, namun tanpa kandang. Hal ini bertujuan agar mereka dapat hidup dengan bebas. Mandel juga menambahkan instruksi eksplisit untuk perawatan mingguan mereka.

Selain untuk burung kakak tua peliharannya, Mandel juga menginstruksikan warisan tersebut dipakai untuk merawat anjing penjaga dan kucing miliknya.

Wanita yang tidak memiliki anak kandung tersebut meninggal pada Juni lalu di usia 69 tahun akibat penyakit batu ginjal yang ia miliki. Selama hidupnya, ia merupakan pemilik The Rich List Company, sebuah perusahaan penggalangan dana sukses di Amerika Serikat. (Vna/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini