Sukses

Hari Kedua Masuk Kerja, Menko Sofyan Gelar Halalbihalal

Ratusan PNS Kemenko Perekonomian berkumpul, berbaur menjadi satu untuk bersilaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana Lebaran masih menyelimuti warga, termasuk keluarga besar di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Dipimpin sang Menteri, Sofyan Djalil menggelar acara Halalbihalal di kantornya, Lapangan Banteng, Jakarta, hari ini (23/7/2015).

Dari pantauan Liputan6.com, Halalbihalal berlangsung mulai pukul 09.00 WIB. Namun sejak pukul 08.00 WIB, ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kemenko Perekonomian sudah ‎berkumpul, berbaur menjadi satu untuk bersilaturahmi.

Sofyan Djalil bersama jajaran Deputi, Eselon II dan seluruh karyawan saling memaafkan.  Dalam acara tersebut, Sofyan Djalil terus menebar senyum.

Namun tidak seperti biasanya, mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu ‎tidak memberikan wejangan maupun pidato untuk para PNS.

Setelah bersilaturahmi, seluruh abdi negara ini melakukan ramah tamah dengan menikmati sajian menu khas Indonesia, seperti soto ayam, martabak sampai camilan agak kebarat-baratan‎ yakni crepes.(Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini