Sukses

BNI Pulangkan 5.900 Nasabah Lewat Mudik Gratis

Dalam mudik ini, sebanyak 114 bus dikerahkan untuk para nasabah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menggelar mudik gratis untuk para nasabah yang pelepasannya dilakukan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada Senin (13/7/2015). Dalam mudik ini, sebanyak 114 bus dikerahkan untuk para nasabah.

Lebih lanjut sebanyak 5.900 turut berpartisipasi dalam mudik untuk tujuan beberapa kota seperti Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Lampung, Palembang, dan Padang.

Direktur Utama BBNI Ahmad Baiquni mengatakan, acara mudik gratis ini bukanlah acara pertama kali digelar. Dia bilang, mudik tersebut telah terselenggara sebanyak 11 kali.

"Totalnya ada 114 bus, kemarin 10 bus sudah diberangkatkan lebih awal bersama sinergi BUMN. Hari ini sisanya kurang lebih 104," kata dia di Jakarta, Senin (13/7/2015).

Dia bilang, pada mudik kali ini perseroan merogoh dana sekitar Rp 3 miliar sampai Rp 4 miliar. Selain membantu nasabah, dia menuturkan acara mudik ini juga membantu pemerintah memperlancar mudik.

"Untuk membantu dan memfasilitasi pemerintah agar mudik berjalan lancar dan tertib," ujarnya.

Pada pelepasan ini, dia mengingatkan agar para sopir untuk berhati-hati di jalan supaya pemudik sampai di tempat tujuan dengan selamat dan bertemu keluarga di kampung halaman.

"Semoga perjalanan ini diberi kemudahan," tandas dia. (Amd/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini