Sukses

Cek Kelulusan PNS Kabupaten Kepulauan Sangihe

Liputan6.com, Jakarta - Meski sebagian peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) masih menjalani tes, tapi beberapa daerah telah mengumumkan kelulusan PNS.

Salah satu daerah yang daftar kelulusan seleksi CPNS-nya telah diumumkan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) adalah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara.

Mengutip data Panselnas, Senin (24/11/2014), Kabupaten Kepulauan Sangihe membuka 41 alokasi jabatan bagi seluruh peserta yang melamar. Terdapat 33 formasi jabatan yang dapat diisi para pelamar tes CPNS di Kab. Kepulauan Sangihe.

Sayangnya, tak semua posisi dapat terisi para pendaftar. Buktinya, tiga peserta yang berharap dapat menjadi PNS untuk formasi Guru Usaha Perjalanan Wisata tercatat tidak memenuhi passing grade dan gagal.

Untuk informasi selengkapnya, berikut daftar nilai tes kompetensi dasar (TKD) seleksi CPNS 2014 di Kab. Kepulauan Sangihe:

1. NopesIni adalah nomor peserta ujian CPNS Nomor Peserta dicantumkan berdasarkan nilai terbesar hingga yang terkecil.2. Kode PPDK Kode Pendidikan3. NamaNama peserta yang ikut tes3. Skor TKP4. Skor TIU5. Skor TWK6. Skor TotalTotal keseluruhan skor yang merupakan penjumlahan dari Skor TKP + Skor TIU + Skor TWK7. KeteranganAda dua keterangan yang akan muncul:

- MP atau Memenuhi Passing Grade

- TMP atau Tidak Memenuhi Passing GradeNamun jika pun dinyatakan lulus (MP), penentu kelulusan tetap di tangan instansi masing-masing berdasarkan kebutuhan instansi terkait.Selengkapnya, klik di sini daftar peserta yang lolos tes CPNS 2014 di Kepulauan Sangihe. (Download). (Sis/Nrm)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cek Peserta Tes CPNS yang Lulus di Kabupaten Kaur