Sukses

Cita-cita Putri Menteri Susi, Nadine Kaiser: Ingin Jadi Pilot

Nadine Alumnus Jurusan Penerbangan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser begitu memukau masyarakat. Namun siapa sangka, di balik wajah cantiknya, Nadine memiliki cita-cita yang jarang digeluti wanita.

Susi Pudjiastuti mengaku, putri cantiknya tersebut bercita-cita menjadi seorang pilot di maskapai penerbangan perintis yang didirikannya yaitu Susi Air. Tak tanggung-tanggung, Nadine Kaiser yang lahir tahun 1992 tersebut sekolah khusus penerbangan di Amerika Serikat. Padahal Susi hanya lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Nadine Alumnus Jurusan Penerbangan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat," tulis Susi dalam akun Facebook-nya, Rabu (5/11/2014).

Dengan jurusan ini, otomatis Nadine dididik untuk menjadi pilot handal. Tidak mengherankan karena ibunya memiliki 50 armada pesawat yang tergabung dalam Susi Air.

Selain di Amerika, Nadine juga menuntut ilmu di The British International School, London, Inggris dan lulus 2013 lalu.

Nadine Kaiser pernah tinggal di Zurich, Swiss, dan juga di DKI Jakarta, saat ini Nadine tinggal di Amerika serikat. Nadine juga fasih berbahasa Jerman, Inggris, tentunya Indonesia juga.

Sekadar informasi, Nadine Kaiser lahir tahun 1992. Dia adalah Putri dari pernikahan Susi Pudjiastuti dengan Daniel kaiser. Pasangan ini menikah pada 1992, lalu memutuskan untuk bercerai pada 1999. Setelah berpisah, Daniel kaiser kembali ke Eropa.

Sekalipun demikian, hubungan Susi dengan Daniel masih berjalan baik. Pada pekan lalu, Daniel bahkan menghadiri pelantikan Susi sebagai Menteri dan yakin bahwa mantan istrinya itu akan mampu memajukan perairan Indonesia. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.