Sukses

Menteri ESDM Kumpulkan Anak Buah, Apa Bahas Harga BBM?

Menteri ESDM, Sudirman Said mengumpulkan jajaran pejabat eselon I hingga II dan lembaga terkait pada Selasa pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said mengumpulkan jajaran pejabat eselon I hingga II dan kepala lembaga yang di bawahi Kementerian ESDM dalam rapat pimpinan pada Selasa (4/11/2014).

Rapat pimpinan yang biasa digelar di kantor Kementerian ESDM, di kawasan Thamrin kini dilakukan di kantor Direktorat Jenderal Ketenaga Listrikan yang terletak di kawasan Kuningan.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, di ruang rapat tersebut yang telah hadir sejumlah pejabat Kementerian ESDM dan lembaga terkait. Pejabat yang hadir antara lain Pelaksana tugas Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Johannes Widjanarko, Kepala Badan Pengatur Kegiatan Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Andy Noorsaman Sommeng, Direktur Jenderal (Dirjen) Migas Edy Hermantoro, Dirjen Mineral dan Batu bara, Dirjen Ketenaga Listrikan Jarman.

Sudirman Said terlihat serius melakukan koordinasi dengan jajarannya untuk mengatasi sumbatan-sumbatan di sektor energi. Hal tersebut sesuai dengan niat pertama yang dilakukan Sudirman yaitu meninjau keputusan yang saat ini mandek, sehingga bisa diselesaikan dengan cepat.

"Hal yang pertama saya lakukan, saya meninjau keputusan yang mandek karena tertunda. Kalau syarat sudah bisa diputuskan saya akan putuskan," pungkasnya. (Pew/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sudirman Said kini menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral di era pemerintahan Presiden Joko Widodo
    Sudirman Said kini menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral di era pemerintahan Presiden Joko Widodo

    Sudirman Said

  • Kementerian ESDM adalah Kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang bergerak di bidang energi, dan sumber daya mineral.

    Kementerian ESDM

Video Terkini