Sukses

Ini Kegiatan Pertama Menkeu Usai Libur Lebaran

Seluruh karyawan dari mulai staf hingga Eselon I Kementerian Keuangan telah berkumpul sejak 08.30 WIB untuk halal bi halal.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah berlalu, namun suasana Lebaran masih begitu terasa. Di hari pertama paska libur Lebaran, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian/Lembaga melakukan halal bihalal, termasuk Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Halal bihalal merupakan tradisi rutin setiap tahun yang selalu digelar Kemenkeu dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, Senin (4/8/2014), seluruh karyawan dari mulai staf sampai Eselon I Kemenkeu telah berkumpul sejak pukul 08.30 WIB. Menggunakan seragam berwarna biru, karyawan membaur menjadi satu bersilaturahmi berjabat tangan dan saling memaafkan.

Telah hadir Menteri Keuangan Chatib Basri, Wakil Menteri Keuangan I Anny Ratnawati, Wakil Menteri Keuangan II Bambang Brodjonegoro, Direktur Jenderal Pengelolaan Utang Robert Pakpahan, Direktur Jenderal Pajak Fuad Rahmany, Direktur Jenderal Bea dan Cukai Agung Kuswandono, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Hadiyanto, Direktur Jenderal Anggaran Askolani, dan lainnya.

Pejabat Kemenkeu tersebut datang bersama para istri mereka. Acara silaturahmi semakin meriah dengan acara live music. (Fik/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.