Sukses

10 Merek yang Paling Digandrungi Wanita Muda (II-Habis)

Wanita memperhatikan harga, kualitas, merek dan gaya untuk membeli suatu produk dan pakaian.

Liputan6.com, New York - Wanita memang telah membuat perbedaan besar untuk jenis barang-barang konsumsi menjadi berharga dan populer. Hal itu mengingat wanita sangat menyukai aktivitas belanja, dan bahkan lebih banyak berbelanja dibandingkan pria. Pendapat perempuan lebih diperhatikan dibandingkan pria.

Selain itu, perusahaan juga melihat perempuan terutama kaum muda sangat diperhitungkan di dalam industri. Para pemilik toko pakaian, produk kecantikan, sepatu dan lainnya pun sangat peduli dengan pendapat wanita muda.

Ada sejumlah produk yang kini tidak hanya dianggap paling diinginkan oleh wanita, tetapi juga sebagai cara untuk membuat orang lain iri, dan juga memiliki fashion yang baik. Berikut lima dari 10 merek yang menjadi pilihan wanita muda, seperti dikutip dari The Richest, Sabtu (31/5/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Urban Outfitter

6. Urban Outfitter

Toko ini berasal dari Philadelphia, yang didirikan pada 1972. Pendapatan dari toko ini mencapai US$ 1,81 miliar. Selama beberapa dekade, merek dagangnya berevolusi dari vintage retro ke hipster.

Pada 2007, Urban Outfitters menerima penghargaan Global for Excellence. Sekarang toko ini terdiri dari 401 toko di sembilan negara utama termasuk Swedia dan Denmark. Merek pakaian trendi ini memiliki tingkat kesukaan dari 81.2%, dan tingkat kesadaran mencapai 89,6% di kalangan wanita muda.

3 dari 6 halaman

Forever 21

7. Forever 21

Toko ritel pakaian ini dimulai pada 1984 yang menawarkan berbagai pakaian wanita dan pria. Tak hanya itu saja toko yang berpusat di Los Angeles juga menawarkan aksesoris dan produk kecantikan tertentu. Perusahaan ini didirikan oleh Do Won Chang dan istrinya Jin Sook Chang asal Korea Selatan yang berimigrasi ke Amerika Serikat pada 1981.

Pada 2013, Forever 21 mencapatkan pendapatan US$ 3,7 miliar. Kini Forever 21 memiliki 480 toko di berbagai lokasi di seluruh dunia, dan berencana buka di Afrika Selatan. Forbes menyebutkan, peringkat perusahaan di peringkat 122 untuk perusahaan swasta terbesar di Amerika Serikat. Merek ini memiliki tingkat kesukaan dari 80,5%, dan tingkat kesadaran merek mencapai 97,2% di kalangan wanita muda.

4 dari 6 halaman

Marc Jacobs

8. Marc Jacobs

Marc Jacobs, desainer pakaian asal Amerika Serikat (AS) salah satu penerima penghargaan New Fashion Talent pada 1987. Ia salah satu orang termuda untuk mendapatkan pengakuan tertinggi di dunia fashion. Selama 16 tahun, Jacob yang kelahiran 9 April 1963 menjabat posisi direktur kreatif untuk Louis Vuitton.

Pada 2013, toko Marc Jacobs mencapai 285 toko di sekitar 60 negara di seluruh dunia, dan membuka toko lain di Shanghai. Toko ini memiliki tingkat paling disukai dari 79%, dan merek ini cukup dikenal mencapai 89,8% di kalangan wanita muda.

5 dari 6 halaman

Louis Vuitton

9. Louis Vuitton

Label pakaian mewah asal Prancis ini dibangun sejak 1854. Pendirinya Louis Vuitton Malletier menawarkan produk mewah terbuat dari kulit untuk siap pakai seperti sepatu, jam, dan tas. Kini merek ini menjadi salah satu merek fashion terkemuka di dunia paling berharga selama enam tahun berturut-turut.

Pendapatan Louis Vuitton ini mencapai US$ 4,36 miliar pada 2012. Selain itu, Louis Vitton memiliki banyak toko di seluruh dunia termasuk Prancis, Hong Kong, dan Brazil. Toko ini memiliki tingkat yang sangat disukai oleh wanita muda dari 78,4%. Sementara itu, tingkat merek ini cukup dikenal mencapai 87%.

6 dari 6 halaman

Nike

10. Nike

Perusahaan yang didirikan pada 1964 termasuk merek terkenal. Nama Nike dikenal sebagai dewi kemenangan Yunani. Merek ini senilai US$ 25,3 miliar pada 2013 menawarkan sepatu atletik dan pakaian, serta peralatan olahraga.

Selain itu, merek ini juga mensponsori banyak tim olah raga dan atlet di seluruh dunia. Nama merek yang populer ini sangat disukai mencapai 70,6% dan dikenal di kalangan wanita muda mencapai 93,5%.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini