Sukses

Pantun Lucu Presiden APC Tutup Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Asia Paralympic Comittee (APC), Majid Rashed membuat gemuruh Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018) pada closing ceremony Asian Para Games 2018. Dia akhir sambutannya, dia menggegerkan penonton dengan pantun lucunya.

Dalam sambutannya, Rashed menyebut Indonesia telah berhasil mencetak sejarah di Asian Para Games. Bahkan, dia menyebut Asian Para Games 2018 di Jakarta menjadi yang terbesar dalam sejarah.

Pria asal Uni Emirat Arab itu juga mengucapkan terima kasih kepada para volunter yang bekerja keras selama Asian Para Games 2018. Bahkan, secara pribadi, Rashed membuatkan pantun untuk 8.000 volunter.

"Jalan-jalan ke Senayan, buat nonton atlet yang paling eksis. Jangan lupa kasih senyuman buat volunter yang paling manis," kata Rashed yang disambut tepukan para penonton.

* Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

2 dari 2 halaman

Tema Moment of Wonder

Acara closing ceremony ini sendiri akan digelar dengan tema Moment of Wonder. Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

Dalam closing ceremony Asian Para Games 2018 yang dimulai pukul 19.00 WIB, Inapgoc juga mengundang girlband terkenal asal Korea Selatan, AOA, untuk semakin memeriahkan acara tersebut.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tambah 2 Emas, Sakit Hati Leani Belum Terobati di Asian Para Games
Artikel Selanjutnya
Rio Febrian Bius Penonton di Penutupan Asian Para Games 2018