Sukses

Ayo, Berikan Bentuk Dukunganmu dalam Ajang Asian Para Games 2018

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung ajang Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Asian Para Games telah dimulai sejak seminggu lalu. Bagi kamu yang ingin mendukung para atlet berlaga dalam perhelatan tersebut banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan mendukung langsung para atlet saat bertanding.

Yap, kamu cukup membeli tiket yang disediakan. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung setiap pertandingan Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) menjual tiket secara online.

Dilansir liputan6.com, Pembelian tiket secara online bisa melalui vendor Loket.com. Akan tetapi, pembelian via online memiliki kuota. Selain itu, penonton juga bisa membeli langsung tiket pertandingan di Pintu 5 (depan Mall FX) dan juga Pintu 7 SUGBK.

Selain tiket pertandingan, Inapgoc juga menjual tiket fastival di kawasan SUGBK. Tiket festival ini hanya bisa digunakan untuk menonton pertunjukkan musik, melihat pemeran hasil karya teman-teman disabilitas, dan membeli merchandise atau makanan/minuman.

Sementara itu, untuk menonton pertandingan di venue lain, mulai dari Ancol, Balai Kartini, Balai Sudirman, JIExpo Kemayoran, dan Sentul, Inapgoc menggratiskan tiket masuk.

Syarat untuk mendapatkan tiket gratis tersebut harus mendaftarkan diri di pintu masuk. Untuk ketersediaan tiket, tergantung jumlah kursi yang tersedia (first come first served).

Tiket gratis pertandingan juga disediakan buat teman-teman disabilitas dan bisa diambil di pintu 5, 6, dan 7 SUGBK. Namun, tiket berbatas kuota karena tergantung ketersediaan kursi di venue.

Kemenangan untuk semua

 

Tak hanya bentuk dukungan dari masyarakat dengan cara menonton secara langsung para atlet Asian Para Games berlaga. Perusahaan jasa transportasi berbasis online, Grab turut mendukung ajang olahraga tersebut.

Sebelumnya, Grab telah sukses mendukung Asian Games 2018. Momen itu ingin diterukan dalam ajang Asian Para Games 2018. Dengan tema #KemenanganUntukSemua Grab memberikan sejumlah promo serta kemudahan pelayanan bagi masyarakat khususnya kaum penyandang disabilitas.

Tak hanya itu, selama Asian Para Games 2018 berlangsung, Grab memberikan layanan salah satunya berupa Grabgerak, yakni pelayanan antar jemput bagi penumpang untuk memasuki area Gelora Bung Karno dengan akses khusus.

Ayo, dukung para atlet Asian Para Games 2018. Berikan dukunganmu agar mereka meraih medali emas.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.