Sukses

Live Streaming Asian Para Games: Basket Kursi Roda Putra Indonesia Vs Tiongkok

Saksikan Live Streaming Asian Para Games: Basket Kursi Roda Putra Indonesia Vs Tiongkok mulai pukul 15.30.

Liputan6.com, Jakarta - Tim basket kursi roda putra Indonesia bakal kembali menghadapi tantangan berat saat menghadapi Tiongkok pada penyisihan grup Asian Para Games. Indonesia menghadapi Tiongkok di GBK, Selasa (9/10/2018).

Indonesia memang diunggulkan di cabang basket kursi roda Asian Para Games. Pada laga pertama, Indonesia harus merasakan ketangguhan Iran yang menang 117-17.

Meski begitu, Indonesia tidak gentar menghadapi Tiongkok. Mereka melakukan pembenahan jelang menghadapi kandidat kuat juara Tiongkok yang menang 84-57 lawan Irak di laga pertama Asian Para Games 2018.

Laga Basket Kursi Roda Asian Para Games antara Indonesia melawan Tiongkok mulai bisa disaksikan pada pukul 15.30.Saksikan Live Streaming Asian Para Games 2018: Basket Kursi Roda Putra Indonesia vs Tiongkok di halaman selanjutnya. 

 * Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Tonton Live Streaming Asian Para Games di Vidio.com:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini