Sukses

Lawn Bowls Sumbang Emas Ketiga Indonesia di Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia meraih dua medali dalam cabang olahraga lawn bowls Asian Para Games 2018. Medali emas didapat Mella Windasari yang turun di kelas B6 tunggal putri.

Seperti dilansir laman situs Asian Para Games, Mella menjaga rekor sempurna dalam empat pertandingan yang berlangsung di Lapangan Hoki 2 Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (8/10/2018).

Bahkan, ia tiga kali mencetak poin sempurna. Pertama, Mella mengalahkan atlet Indonesia lainnya, Retnowati Yugia Sibarani dengan skor 21-4.

Setelah itu, ia menang atas Faridah Binte Saleh dari Singapura dengan skor 21-2 dan wakil Hong Kong, Tsz Wong Sum, 21-6.Terbaru, Mella mengalahkan Rattna’Aizah Mohd (Malaysia) dengan skor 15-8.

Empat kemenangan yang Mella raih membuatnya tidak lagi terkejar oleh lawan-lawan yang lain. Ia masih memiliki satu pertandingan lagi melawan Jang Sun-bun dari Korea Selatan yang akan dilaksanakan di Lapangan Hoki 2 Gelora Bung Karno pukul 13.00 WIB.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Asian Para Games 2018: Indonesia Incar Emas Balap Sepeda Lewat M Fadli
Artikel Selanjutnya
Cabor Tolak Peluru Sumbang Emas Kedua Indonesia di Asian Para Games 2018