Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs UEA: Garuda Muda Andalkan Irfan Jaya

Irfan Jaya sudah mencetak dua gol untuk Timnas Indonesia U-23 di Asian Games.

Liputan6.com, Cikarang - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018) pada babak 16 besar Asian Games 2018. Tak banyak perubahan dilakukan pelatih Garuda Muda, Luis Milla.

Di lini depan, Timnas Indonesia U-23 masih mengandalkan Alberto Goncalves. Luis Milla juga masih bertumpu pada kelincahan Stefano Lilipaly.

Sementara Irfan Jaya, yang sudah mencetak dua gol, dan Febri Hariyadi masih menjadi andalan di sektor sayap. Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi bakal menjaga alur irama permainan dari lini tengah.

Ban kapten Timnas Indonesia U-23 masih melingkar di lengan Hansamu Yama Pranata. Sedangkan Andritany Ardhiyasa masih menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Sedangkan lawan Timnas Indonesia U-23, Uni Emirat Arab bermain dengan tiga striker, Ali Alyahyaee, Mohammed Almesmari, dan Rahed Musabbah.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23: Andritany Ardhiyasa, I Putu Gede, Andi Setyo Nugroho, Zulfiandi, Evan Dimas, Alberto Goncalves, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Irfan Jaya

Uni Emirat Arab: Mohamed Alshamsi, Ahmed Almehrzi, Salem Alsharji, Esmail Alali, Khaled Aldhanhani, Ali Alyahyaee, Mohamad Alattas, Mohammed Almesmari, Shaheen Aldarmki, Zayed Alameri, Rashed Musabbah

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.