Sukses

Tenis Asian Games 2018: Libas Wakil Thailand, Aldila Fokus Pemulihan

Aldila selanjutnya menghadapi Miyu Kato pada perdelapan final Asian Games 2018.

Liputan6.com, Palembang - Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan wakil Thailand Peangtarn Plipuech. Aldila berjaya 3-6, 6-4, 6-4 pada babak 32 besar tunggal putri tenis Asian Games 2018 di JSC Tennis Court, Senin (20/8/2018).

"Ini adalah permulaan yang bagus di Asian Games. Lawan juga merupakan pemain terbaik," ujar Aldilla Sutjiadi kepada Liputan6.com usai pertandingan.

Saat pertandingan, atlit cantik ini tidak terlalu memikirkan berapa skor yang sudah terkumpul. Dia hanya bermain fokus pada permainan sendiri.

"Dia lebih pengalaman dan lebih senior. Tapi saya tetap senang bisa menang. Tinggal pemulihan," ujarnya.

Aldila selanjutnya menghadapi Miyu Kato pada perdelapan final Asian Games 2018. Pertandingan berlangsung Selasa (21/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Target

Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) tidak memasang target pada Asian Games 2018. Mereka hanya memanfaatkan ajang ini untuk menimba pengalaman atlet. (Nefri Inge)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.