Sukses

Live Streaming Asian Games 2018: Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia Vs Korea

Tim putri Indonesia dan Korea akan memperebutkan tiket semifinal cabang olahraga bulu tangkis nomor beregu Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Tim putri Indonesia akan menghadapi Korea pada perempat final cabang olahraga bulu tangkis nomor beregu Asian Games 2018. Pertandingan ini akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) pagi WIB.

Kemenangan 3-0 atas Hong Kong pada babak 16 besar Asian Games menjadi modal penting untuk Gregoria Mariska Tunjung dan kolega untuk menghadapi Korea yang menempati unggulan empat. Peluang melawan Korea saya rasa cukup imbang 50-50," tutur Kepala Bidang Prestasi dan Pembinaan, Susy Susanti.

Tim putri Indonesia tidak akan mengubah susunan pemain melawan Korea. Gregoria akan diturunkan sebagai tunggal putri pertama. Selanjutnya ada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang turun di partai kedua sebagai ganda putri pertama.

Di partai ketiga, Indonesia menurunkan Fitriani sebagai tunggal putri kedua. Kemudian, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta sebagai ganda putri kedua di partai keempat. Pada partai pamungkas, Indonesia mengandalkan Ruselli Hartawan sebagai tunggal putri ketiga.

Pertandingan tim putri Indonesia melawan Korea di perempat final Asian Games 2018 disiarkan langsung Indosiar. Dapatkan link Live Streaming Asian Games 2018: Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia Vs Korea di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Asian Games: Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia Vs Korea silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.