Sukses

Srikandi Cantik Siap Pensiun Jika Dapat Emas Asian Games 2018

Dellie Threesyadinda berambisi meraih medali emas di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Pemanah andalan Indonesia, Dellie Threesyadinda, bakal pensiun jika mampu meraih emas di Asian Games 2018. Hal ini dibenarkan sang ibu, yang merupakan legenda panahan Indonesia, Lilies Handayani.

Namun, Lilies masih belum tahu profesi apa yang bakal digeluti sang buah hati selanjutnya.

Sebelumnya, Dellie secara terbuka mengatakan bakal pensiun dari panahan jika meraih emas di Asian Games 2018. Wanita berusia 28 tahun itu lebih berhasrat mengejar prestasi di Asian Games daripada Olimpiade 2020.

Ajang empat tahunan tersebut bakal dijadikan Srikandi cantik ini sebagai pembuktian diri. 

"Dellie memang punya rencana gantung busur jika meraih emas di Asian Games 2018. Dia belum mengatakan tujuannya ke mana, tetapi mungkin tidak di dunia panahan lagi," kata Lilies, peraih medali perak Olimpiade Seoul 1988, di Jakarta Convention Center, Rabu (25/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Persoalkan

Lilies tidak mempersoalkan keinginan Dellie selepas Asian Games 2018. Perempuan asal Surabaya itu menegaskan bakal mendukung segala keputusan yang dibuat anaknya.

"Saya akan mendukung apa pun keputusan Dellie. Saya juga optimistis Dellie bisa mewujudkan ambisinya. Itu dikarenakan dia terus mengasah kemampuannya sepanjang waktu," tutur pembawa obor Asian Games 2018 di kota Malang tersebut.

Sumber: www.bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.