Sukses

Terlibat dalam Lagu Asian Games, Jessica Mila Bakal Jadi Penyanyi? 

Jessica Mila ikut bergoyang bersama puluhan orang lain dalam klip video salah satu lagu Asian Games.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Milla terkenal sebagai salah satu aktris berbakat Tanah Air. Hal tersebut terbukti dari sejumlah judul sinetron dan layar lebar yang berhasil ia bintangi sejak memulai karier pada belasan tahun lalu.  

Kali ini, Jessica Mila kembali membuktikan eksistensinya dalam perhelatan Asian Games 2018. Ya, aktris 25 tahun itu menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam videoklip salah satu lagu pengiring Asian Games, "Ayo Nonton". 

Bersama puluhan orang, termasuk beberapa artis lainnya, Jessica Mila tampak menari mengikut irama. Pemandangan itu terlihat dalam pengambilan gambar untuk videoklip "Ayo Nonton" di Gelora Bung Karno, Selasa (26/6/2018). 

Tadinya, Jessica Mila juga menjadi penyanyi dalam lagu tersebut. Namun, lantaran terhalang jadwal yang padat, pemain film Mata Batin itu urung menyumbang suara dan hanya tampil sebagai penari. 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyanyi

Lantas, apakah dengan keterlibatan tersebut, Jessica Mila tertarik untuk melebarkan sayap menjadi seorang penyanyi?  

Dengan sigap, Jessica Mila mengelak pertanyaan itu. Menurut pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala tersebut, bernyanyi bukan passion-nya sebagai artis. 

 

3 dari 3 halaman

Pilih Akting

"Belim sih, kayak masih mikir (berkarya) di akting dulu. Waktu itu sudah sempat nyoba bikin single, tapi memang aku belum ke situ passion-nya. Jadi, nanti-lah," ucap Jessica Mila.  

Lagu "Ayo Nonton" merupakan satu dari beberapa lagi pembangkit semangat di Asian Games 2018. Lagu tersebut diciptakan Yosi Project Pop atas arahan pihak penyelenggara demi menciptakan antusiasme masyarakat terhadap Asian Games.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini